Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note 4 Terbaru - Hasil Kamera

Selasa, 14 Oktober 2014

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru - Hasil Kamera

samsung galaxy note 4 terbaru – galaxy note 4 terbaru menjadi topik hangat untuk di bahas karena terlah di uji coba adu kamera melawan smartphone LG G3, Iphone 6, Galaxy S5, HTC One M8 Galaxy Note 3, dan Sony Xperia Z3 kemudian hasilnya galaxy note 4 yang mendapat vote terbanyak atau memenangkan perbandingan itu. Sedangkan Iphone 6 ada di posisi ke dua di bawah Samsung Galaxy Note 4 Terbaru.

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru


Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
galaxy note 4 terbaru memiliki kamera sebesar 16 Mega Pixel sama seperti samsung galaxy S5 Terbaru, tapi setelah di uji hasilnya lebih baik kamaera yang di sematkan pada Samsung Galaxy Note 4 Terbaru dari pada Galaxy S5. Bahkan kamera galaxy Note 4 ini mengalahkan kamera 8 Mega Pixel Milik Iphone 6 Terbaru. Lho kok kamera 8 mega pixel bisa setara dengan kamera 16 mega pixel? Teknologi Apple yang di tanamkan pada Iphone memang memiliki perbedaan dengan smartphone besutan merek lain.

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru


Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
galaxy note 4 terbaru juga memiliki kamera terbaik nomer dua untuk katagori kamera depan, posisi pertama untuk kamera depan yang paling apik di pegang oleh HTC One M8 yang menggunakan kamera 5 Mega Pixel untuk bagian depan. Sedangkan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru menggunakan 3.7 Mega Pixel sebagai kamera depannya. Namun secara keseluruhan Galaxy Note 4 sudah memimpin dalam pasar smartphone secara keunggulan sektor kamera. Tapi bagaimana penjualannya? Apakah bisa mengalahkan Iphone 6 terbaru?

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Galaxy Note 4 Terbaru memiliki desain yang lebih apik di bandingkan samsung galaxy S5, dari segi belakang Samsung Galaxy Note 4 Terbaru ini memiliki sentuhan yang halus dan lembut khas smartphone samsung yang memiliki teksture pada casingnya. Secara teknis sudah sangat bagus dan inilah ciri smartphone yang di kembangkan oleh samsung. Kalau apple memiliki ciri khas dengan desain yang menggunakan material alumunium.

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru


Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Galaxy Note 4 Terbaru
Galaxy Note 4 Terbaru Memiliki layar yang lebih lebar dari pada Galaxy S5 maupun Iphone 6 Plus. Dengan layar 5.7 inchi yang di miliki Samsung Galaxy Note 4 Terbaru ini sudah menjadi nilai lebih atau keunggulan ke dua yang di miliki Galaxy Note 4 Terbaru di bandingkan dengan smartphone lain.tak hanya itu, resolusi yang di berikan juga di atas para pesaingnya yaitu 1440 x 2560 pixel dengan kepadatan density 515 ppi pixel sehingga membuat layar Samsung Galaxy Note 4 Terbaru ini tampak tajam dan sangat halus.

Lingkungan HP
Baca Juga : Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy S5, Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.