Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note 4

Jumat, 10 Oktober 2014

Samsung Galaxy Note 4

Samsung Galaxy Note 4
Galaxy Note 4
samsung galaxy note 4 - smartphone terbaru yang menjadi andalan samsung untuk melawan pesaingnya seperti apple Iphone, sony xperia, LG G3 dan smartphone andalan yang di keluarkan oleh pesaingnya. sekarang bisa kita ketahui secara gamblang kemampuan samsung galaxy note 4 ini, di berita samsung sebelumnya telah di bahas bahwa galaxy note 4 menang mutlak melawan samsung galaxy s5. baca artikelnya di sini samsung galaxy s5 terbaru vs galaxy note 4 terbaru.

samsung galaxy note 4

telah mengalahkan sodaranya yang sebelumnya adalah andalan samsung, sekarang seberapa tangguhkah samsung galaxy note 4 ini? lihat spesifikasi samsung galaxy note 4 di bawah ini :

spesifikasi samsung galaxy note 4 terbaru ini akan di bekali dengan kamera depan 16 Mega Pixel dan kamera belakang sebesar 3.7 Mega Pixel, kemudian system chip menggunakan Exynos 5433 8 core, memory internal sebesar 32 GB dan di beri slot Micro SD sebagai tambahan jika penggunanya memerlukan memory tambahan. lalu memory RAM sebesar 3 GB. samsung galaxy note 4 juga memiliki batrei sebesar 3220 mAh yang terbilang cukup besar.

Samsung Galaxy Note 4


Samsung Galaxy Note 4
Iphone 6 Plus and Galaxy Note 4
memiliki layar yang lebar, lebih lebar dari samsung galaxy s5 yang hanya 5.1 inchi. pada samsung galaxy note 4 di benamkan layar 5.7 inchi dengan kepadatan 515 ppi pixel yang di aplikasikan pada resolusi 1440 x 2560 pixel dan menggunakan technology Super AMOLED. OS yang di gunakan oleh samsung galaxy note 4 sudah menggunakan Android 4.4 KitKat.

sekarang akan di bandingkan dengan Iphone 6 Plus yang memiliki Layar sebesar 5.5 Inchi dengan technologi canggih yang di benamkan oleh Apple pada smartphone Iphone 6 Plus. sementara cukup di lihat desainnya saja dulu, samsung galaxy note 4 ini tidak kalah keren jika di jejerkan dengan Apple Iphone 6 Plus yang terkenal dengan kemewahannya. coba perhatikan, desain galaxy note 4 dan Iphone 6 Plus saling melengkapi. samsung bergerak maju dengan menghadirkan galaxy note 4 dan Apple juga telah menghadirkan Iphone 6 dan Iphone 6 Plus yang memiliki layar lebih lebar dari Iphone 6 yang biasa. tapi galaxy note 4 memiliki layar yang lebih lebar lagi dari Iphone 6 Plus. walau begitu keduanya adalah kelas smartphone dan perbedaan layar 0.2 inchi tidak terlalu signifikan jika di perhatikan.

bagaimana menurut anda mengenai samsung galaxy note 4?

lingkunganhp, samsung terbaru, hp samsung galaxy terbaru, samsung galaxy note 4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.