Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Samsung Terbaru

Rabu, 08 Oktober 2014

HP Samsung Terbaru

hp samsung terbaru

galaxy A5 ini menjadi sorotan konsumen karena desainnya yang indah dan mewah mirip dengan Iphone 5 dan Iphone 5S. hp samsung terbaru ini akan memiliki keunggulan yang cukup menggoda karena harga hp samsung galaxy A5 terbaru ini tidak semahal yang kita duga jika melihat spesifikasi hp samsung terbaru ini.

spesifikasi hp samsung terbaru galaxy A5 :

hp samsung terbaru
hp samsung terbaru
samsung galaxy A5 memiliki layar 5 inchi dengan tipe Super AMOLED kemudian menggunakan snapdragon 400 chipset dan di benamkan kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakangnya, untuk kamera depan belum pasti berapa ukuran Mega Pixel nya. pada bagian memory samsung galaxy A5 ini memiliki ukuran 16 GB dan terdapat slot Micro SD dan masih ada keunggulan lainnya yang masih menjadi rumor di kalangan pengguna hp samsung.

hp samsung terbaru ini masih belum di ketahui kapan akan di resmikan sebab belum ada keterangan pasti kapan akan di resmikan di indonesia. namun kita bisa menunggunya dan bisa jadi tidak akan lama akan di perkenalkan di indonesia sekaligus akan di jual di indonesia. sebab indonesia termasuk pasar yang bagus bagi samsung.

hp samsung terbaru
hp samsung terbaru
jika di perhatikan spesifikasi hp samsung terbaru ini maka harganya mungkin di kisaran 4-5 jutaan. sebab harga 6 jutaan sudah di tempati samsung galaxy s5 terbaru yang memiliki spesifikasi yang lebih tinggi. walau spesifikasi masih di bawah samsung galaxy s5 terbaru tapi desain samsung galaxy A5 lebih bagus dari pada samsung galaxy s5 dan jika di perhatikan hp samsung terbaru ini terlihat memakai logam untuk sama seperti Iphone sehingga terlihat berkelas sekali dan tampak sama-sama kerennya jika di bandingkan Iphone 5 dan 5S.

hp samsung terbaru


ini akan menjadi trend baru di pasaran mengikuti Iphone yang memakai bodi logam, bagaimanapun smartphone yang memiliki casing logam akan tampak lebih WAH jika di banding dengan casing smartphone yang masih menggunakan casing plastik, walau begitu tetap saja casing plastik memiliki kelebihan tersendiri di bandingkan casing logam, seperti banyak cadangannya di toko aksesoris jika menggunakan casing plastik, jika menggunakan casing logam walau terlihat mewah tapi kalau jatuh dan nyari casing baru akan sangat sulit dan jika dijual juga akan terjun bebas harga jualnya. tapi jika masih mulus maka harga jualnya akan tetap stabil dan bisa menjadi smartphone antik jika sudah berumur puluhan tahun.

tidak ada salahnya menunggu hp samsung terbaru galaxy A5 ini, sebab harganya bisa lebih terjangkau di banding harga hp samsung terbaru galaxy S5 yang masih terbilang mahal.

kesimpulan :

hp samsung terbaru yang di sebut samsung galaxy A5 ini memang memiliki desain yang menawan dan terkesan mewah seperti halnya Iphone 5 dan Iphone 5S yang memakai logam. dengan kamera 13 Mega Pixel pengguna Samsung Galaxy A5 akan puas menggunakannya. dengan layar 5 inchi Super AMOLED yang tidak kalah dengan samsung galaxy S5 akan membuat penggunanya sudah merasah cukup dengan fasilitas yang tidak jauh berbeda dengan Samsung Galaxy S5. dengan memori yang besar pengguna samsung Galaxy A5 bisa menyimpan banyak sekali document dan data multimedia yang penting.

baca juga : Daftar harga hp samsung terbaru lengkap dengan harga bekas dan baru

harga hp samsung, harga hp samsung terbaru, lingkunganhp, hp samsung, hp samsung terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.