Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy S5 Terbaru VS Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

Jumat, 10 Oktober 2014

Samsung Galaxy S5 Terbaru VS Samsung Galaxy Note 4 Terbaru

samsung galaxy S5 Terbaru
samsung galaxy s5 terbaru VS Note 4
samsung galaxy S5 terbaru yang sudah resmi di jual belikan di pasaran sudah menjadi kesuksesan samsung, dan sekarang smartphone terbaru galaxy note 4 juga tidak akan kalah dengan samsung galaxy s5, dan dari segi desain samsung galaxy S5 kalah telak dengan Samsung Galaxy Note 4 terbaru ini, kemudian dari segi layar juga samsung galaxy s5 terbaru kalah telak dengan samsung galaxy note 4 terbaru dari segi lebar layar sekaligus resolusinya.


Samsung Galaxy S5 Terbaru

samsung galaxy S5 terbaru - memiliki desain yang cukup bagus untuk melawan smartphone di kelasnya, bisa di lihat dari teksture desain dan balutan plastik yang halus dengan garis metalik melingkar di sisi bodinya. tapi smartphone samsung terbaru akan memasuki pasar dengan desain yang lebih bagus lagi, hp samsung terbaru ini di beri nama galaxy note 4, di lihat dari segi desain sudah mutlak menang telak jika melawan samsung galaxy S5 Terbaru. hanya saja secara umum jika membahas desain itu adalah selera setiap orang. sehingga pengguna hp samsung bebas memilih smartphone mana yang akan di gunakannya untuk kebutuhan berkomunikasi. samsung galaxy S5 terbaru kalah telak jika di bandingkan samsung galaxy note 4 terbaru ini jika di lihat dari trend model smartphone terkini saja sebab trend terbaru smartphone adalah desain yang kotak dan setiap sisi di pangkas dengan sedikit lekukan. secara umum desain Samsung Galaxy S5 Terbaru sudah cukup untuk melawan pesaingnya yaitu Iphone 5S dan HTC One M8.

Samsung Galaxy Note 4 Terbaru VS Samsung Galaxy S5 Terbaru

samsung galaxy S5 Terbaru
samsung galaxy s5 terbaru vs note 4
samsung galaxy note 4 terbaru - desain yang di gunakan samsung galaxy note 4 terbaru berbeda dengan samsung galaxy s5 terbaru dan bisa memikat pengguna samsung galaxy S5 terbaru, tapi samsung pasti sudah memikirkan desain terbaru untuk generasi terbaru Galaxy S5. dan setiap smartphone yang akan menjadi generasi penerus pasti akan lebih baik dari generasi yang sebelumnya dan itu sudah menjadi kewajaran untuk setiap smartphone agar bisa bersaing di pasar global untul memikat konsumen. dari belakang sudah terlihat samsung galaxy note 4 terbaru sangat gaya dan elegan, lihat saja desain kamera dan lampu flash yang di buat tidak terlalu timbul dari permukaan garis. bentuk lekukannya juga sudah berkelas dan modern. anda bisa membandingkannya sendiri dengan penilaian anda mengenai samsung galaxy s5 terbaru dengan samsung galaxy note 4 terbaru dan bagaimana desain samsung galaxy S5 generasi selanjutnya? di tunggu saja hingga di perlihatkan dengan pasti oleh samsung.

Samsung Galaxy S5 Terbaru

samsung galaxy S5 Terbaru
samsung galaxy s5 terbaru vs note 4
memiliki layar selebar 5.1 inchi Super AMOLED dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 432 ppi pixel. spesifikasi layar samsung galaxy s5 terbaru kalah mutlak dengan samsung galaxy note 4 terbaru yang memiliki lebar 5.7 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel dengan kerapatan 515 ppi pixel. sungguh spesifikasi di atas samsung galaxy S5 terbaru. untuk bagian layar sudah di ketahui jika samsung galaxy note 4 terbaru lebih unggul.
pengguna samsung galaxy S5 terbaru bisa menunggu generasi penerus dari Galaxy S5, namun jika anda penasaran dan ingin memiliki samsung galaxy note 4 terbaru juga tidak ada salahnya, tapi biasanya kalau sudah suka dengan Galaxy S5 maka tidak akan mau ganti lagi kecuali penerus Galaxy S5 di luncurkan oleh samsung.

hp samsung terbaru - samsung galaxy note 4 terbaru - samsung galaxy s5 terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.