Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Samsung Android Terbaik

Selasa, 13 Januari 2015

Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Samsung Android Terbaik

Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Pabrikan Samsung sering kali merilis produk baru khususnya pada Smartphone, Samsung Android Terbaik di kelas menengah hingga flagship sudah di siapkan oleh samsung seperti Galaxy S6, Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy Grend Max, dan masih ada beberapa ponsel samsung android terbaru lainnya. Daftar Hp Samsung Android Terbaru ke semuanya rata-rata ponsel kelas menengah yang mengutamakan fitur kamera yang cukup handal di bagian depan maupun belakang sehingga kamera utama yang handal serta kamera ke dua yang cukup baik akan membuat pengguna ponsel terbaru samsung android lebih leluasa dalam menggunakan kemampuan kamera yang di sediakan pada smartphone android besutan samsung terbaru. Daftar Hp Samsung Android Terbaru yang akan di bahas ada 3 macam yaitu Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy A7, dan Samsung Galaxy S6.

Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Samsung Galaxy E7


Daftar Hp Samsung Android Terbaru Samsung Android Terbaik
Daftar Hp Samsung Android Terbaru

Daftar Hp Samsung Android Terbaru yang memiliki kemampuan kamera 13 Mega Pixel salah satunya adalah Samsung Galaxy E7 serta termasuk ponsel android terbaik di kelasnya dengan dukungan kamera depan 5 Mega Pixel. ponsel android terbaru samsung galaxy E7 juga di persenjatai dengan layar lebar 5.5 inchi yang mendukung teknologi Super AMOLED, prosesor yang cukup handal Quad Core dengan kecepatan 1200 MHz yang di padu dengan GPU Adreno 306 Plus memori RAM sebesar 2 GB juga sudah di tanampan, untuk kinerja hardware samsung galaxy E7 cukup baik dan dapat menjalankan aplikasi berat dengan kinerja yang cukup baik.

Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Samsung Galaxy A7


Daftar Hp Samsung Android Terbaru Seri A ada tiga pilihan yaitu Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7. untuk opsi tertinggi adalah Galaxy A7, ponsel samsung android terbaru Galaxy A7 di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel dan di dampingi dengan kamera ke dua berkekuatan 5 Mega Pixel, secara teknis kemampuan kamera Samsung Galaxy A7 dan Samsung Galaxy E7 sama-sama menggunakan 13 Mega Pixel untuk kamera utama dan kamera ke dua 5 Mega Pixel. pada layar juga sama-sama menggunakan ukuran 5.5 inchi, hanya saja secara keseluruhan spesifikasi Samsung Galaxy A7 lebih unggul dibandingkan dengan Samsung Galaxy E7. resolusi layar Samsung Galaxy A7 adalah 1920 x 1080 pixel sedangkan resolusi layar Galaxy E7 masih di 720 x 1280 pixel. untuk prosesornya juga di ungguli oleh Samsung Galaxy A7 yang memiliki kecepatan 1500 MHz. pada bagian memori RAM sudah di bekali dengan 2 GB dan GPU Adreno 405. Samsung Galaxy A7 memiliki kinerja hardware yang lebih baik dari Samsung Galaxy E7.

Daftar Hp Samsung Android Terbaru - Samsung Galaxy S6


Daftar Hp Samsung Android Terbaru Samsung Android Terbaik
Daftar Hp Samsung Android Terbaru

Daftar Hp Samsung Android Terbaru pada smartphone samsung android yang menjadi flagship samsung atau ponsel andalan samsung adalah Samsung Galaxy S6. ponsel android terbaik dari brend samsung ini akan memiliki spesifikasi yang tangguh sebab akan bersaing dengan Apple Iphone 6, Google Nexus 6, Sony Xperia Z4, dan HTC M9 serta LG G4. mungkin banyak smartphone android dengan kemampuan yang stara dengan Galaxy S6 yang belum di sebutkan. yang jelas Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan Kamera handal, layar lebar, kinerja hardware yang lancar serta desain yang lebih tampil elegan dan mewah.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.