Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Samsung Galaxy Grend Max

Jumat, 09 Januari 2015

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Samsung Galaxy Grend Max

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Samsung Galaxy Grend Max adalah smartphone android yang canggih, smartphone android kelas menengah dari samsung ini memiliki tampilan yang menarik dengan desain yang sederhana dengan lekukan yang elegan.Ponsel Android Canggih dan Terjangkau di kelasnya ini memberikan beberapa ke unggulan di berbagai sektor di dalamnya seperti layar lebar, kamera handal, dan kinerja hardware yang lancar.Ponsel Android Canggih dan Terjangkau dari samsung yang di berinama Samsung Galaxy Grend Max akan bersaing langsung dengan Smartphone Motorola Moto G Generasi Terbaru saat ini dan juga akan bersaing dengan BlackBerry Z10 pula, serta akan maju untuk di jejerkan dengan LG G3 Stylus yang saat ini di sebut-sebut sebagai ponsel android terbaik kelas menengah dengan harga 2 jutaan.

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Kamera Samsung Galaxy Grend Max


Ponsel Android Canggih dan Terjangkau
Ponsel Android Canggih dan Terjangkau

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max juga bisa di sebut ponsel android terbaik di kelas menengah dengan kualitas kamera yang tak kalah dengan LG G3 Stylus yang saat ini menjadi ponsel android terbaik kelas menengah dengan harga 2 jutaan. Samsung Galaxy Grend Max akan hadir dengan kamera berkekuatan 13 Mega Pixel untuk kamera utama, serta kamera ke dua atau kamera dengan sudah di bekali 5 Mega Pixel. dengan kemampuan kamera depan dan belakang yang begitu besar maka LG G3 Stylus akan mendapatkan pesaing berat di kelas yang sama.

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Layar Samsung Galaxy Grend Max


Ponsel Android Canggih dan Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max juga di lengkapi dengan layar yang cukup lebar yaitu 5.2 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang di dukung dengan kerapatan layar 280 pixel per inchi. sensor cahaya dan sensor jarak sudah menjadi fitur sebagai pelengkap kemampuan layar samsung galaxy grend max.

Ponsel Android Canggih dan Terjangkau - Hardware Samsung Galaxy Grend Max


Ponsel Android Canggih dan Terjangkau Samsung Galaxy Grend Max di beri kemampuan hardware yang lumayan dengan kinerja yang cukup baik sebagai ponsel android kelas menengah. Qualcomm Snapdragon Quad Core yang mampu menghadilkan kecepatan prosesor 1200 MHz sudah menetap di dalam hardware samsung galaxy grend max, memori RAM sebesar 1536 MB atau 1.5 GB sudah menjadi pendukung kinerja hardware yang lebih baik.

Berita Terbaru Lingkungan Hp :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.