Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik

Rabu, 28 Januari 2015

Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik

Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik terdapat pada beberapa merek, pada topik ini akan di bahas tiga ponsel android dengan desain terbaik dari merek Apple (iOS bukan android), Samsung, HTC.Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik dari Samsung adalah Galaxy S6, kemudian dari Apple adalah Iphone 6 tapi apple iphone 4, iphone 4S, iphone 5, dan iphone 5S juga tidak kalah mewahnya, desain ponsel besutan Apple terkesan tidak terlihat jika ponsel keluaran lama seperti kasus Apple Iphone 4 dan 4S yang hingga kini masih menjadi ponsel terbaik kelas menengah di harga 2 jutaan. Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik dari merek HTC sudah pasti pada seri HTC One dan pada generasi terbaru yang banyak di beritakan adalah HTC One M9.

Lawan Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik Apple Iphone 6 dan 6 Plus


Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik
Smartphone Dengan Desain Terbaik

lawan Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik adalah ponsel kelas atas besutan Apple yang di sebut Iphone, hp terbaik kelas menengah dan kelas atas Apple Iphone adalah Iphone 4 dan 4S dan Iphone 6 dan 6 Plus, untuk ponsel Iphone 5 dan 5S masuk pada katagori ponsel kelas menengah ke atas. hp besutan apple ini terlihat tidak seperti hp jadul atau smartphone lama, model serta desainnya yang memiliki kesan mewah serta canggih bisa di lihat pada tampilannya yang terbilang pas sekali.

Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik pada merak Samsung


Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik yang di sediakan samsung untuk konsumen tentu saja Galaxy S6 yang akan menggantikan samsung galaxy S5. perbandingan ke dua ponsel ini cukup jauh, dari tampilan dan material yang di gunakan sudah cukup terlihat, Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan material metal atau alumunium, dan desainnya memiliki lekukan yang terkesan mewah. ponsel android terbaru ini akan menjadi salah satu ponsel android terbaik, Samsung benar-benar ingin mengubah kualitas ponsel andalannya ke arah yang cukup di tunggu-tunggu dengan menggunakan material logam.

Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik brend HTC


Hp Android Terbaru Dengan Desain Terbaik besutan HTC adalah HTC One M9 yang akan menggantikan posisi HTC One M8, pada versi sebelumnya HTC menyediakan dua versi yang menggunakan OS Android dan Windows Phone, pada generasi HTC One M9 ini akan menawarkan desain yang indah dan mewah dengan material yang berkualitas sesuai standard HTC untuk smartphone android terbaru besutan HTC.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.