Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Android Kelas Menengah - Hp Android Unggulkan Kamera

Jumat, 09 Januari 2015

Harga Hp Android Kelas Menengah - Hp Android Unggulkan Kamera

Harga Hp Android Kelas Menengah - Ponsel Android dengan ke Unggulkan di bagian Kamera di kelas menengah ada beberapa merek yang bisa di jadikan bahan pertimbangan saat akan membeli ponsel android terbaik di kelas menengah tapi menawarkan kemampuan kamera yang handal. Harga Hp Android Kelas Menengah di kisaran 2 jutaan hingga 4 jutaan di antaranya samsung galaxy e7, samsung galaxy grend max, LG G3 Stylus, BlackBerry Z30, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, dan Samsung Galaxy A7. Harga Hp Android Kelas Menengah ini hanya perkiraan saja sehingga bisa terjadi perbedaan harga di pasaran, terlebih lagi beberapa ponsel samsung terbaru yang belum ada kepastian harganya dan di sebutkan harga sekian itu jika di simpulkan dari spesifikasi yang di sematkan pada ponsel tersebut, dari merek lain mungkin ada hp android kelas menengah namun pada topik kali ini akan di bahas beberapa saja.

Harga Hp Android Kelas Menengah - Samsung Galaxy E7


Harga Hp Android Kelas Menengah
Harga Hp Android Kelas Menengah - Galaxy E7

Harga Hp Android Kelas Menengah Samsung Galaxy E7 di kisaran antara 3 jutaan hingga 4 jutaan, dan ini hanya kisaran harga saja, belum ada kepastian dari pihak samsung untuk harga resmi di berbagai negara, dan harga sekian itu di simpulkan dari spesifikasi yang di tanamkan pada ponsel android terbaik samsung galaxy E7. ponsel samsung galaxy E7 termasuk ponsel kamera yang handal dengan kekuatan kamera sebesar 13 Mega Pixel pada kamera belakang dan 5 Mega Pixel pada kamera bagian depan.

Harga Hp Android Kelas Menengah - LG G3 Stylus


Harga Hp Android Kelas Menengah
Harga Hp Android Kelas Menengah - LG G3 Stylus

Harga Hp Android Kelas Menengah pada merek LG di seri G3 Stylus saat ini di bandrol seharga Rp. 2 jutaan lebih dan setiap toko yang menjual ponsel android kelas menengah andalan merek LG bervariasi sehingga setiap toko bisa saja ada perbedaan harga namun tidak terpaut jauh. ponsel android terbaik dari merek LG di kelas menengah ini di bekali dengan kamera 13 Mega Pixel untuk bagian belakang atau kamera utama, sedangkan kamera depan masih mengandalkan 1.3 Mega Pixel yang dapat di katakan kalah telak dengan ponsel android samsung galaxy e7 yang sudah menggunakan kamera berkekuatan 5 Mega Pixel. hanya saja kemungkinan harga samsung galaxy e7 akan berada di atas harga LG G3 Stylus.

Harga Hp Android Kelas Menengah - Samsung Galaxy Grend Max


Harga Hp Android Kelas Menengah
Harga Hp Android Kelas Menengah - Galaxy Grend Max

Harga Hp Android Kelas Menengah pada brend Samsung di seri Grend Max kemungkinan harganya tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy E7 di karenakan spesifikasi yang di sematkan pada Galaxy Grend Max tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy E7 namun pada bagian hardware akan terasa berbeda, yang di katakan tidak jauh beda adalah kekuatan kamera 13 Mega Pixel pada kamera utamanya dan 5 Mega Pixel untuk kamera tambahan atau kamera depan. kemungkinan besar harganya di kisaran 4 jutaan hingga 5 jutaan, tapi yang jelas belum ada kepastian untuk harga samsung galaxy grend max. jika di lihat dari pesaingnya yang memiliki kamera yang sama 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel atau 2 Mega Pixel dan di atasnya rata-rata harganya sekitar 4 jutaan seperti halnya Smartphone Motorola Moto X yang memiliki kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakang di bandrol dengan harga mulai dari $399.99 atau sekitar Rp. 4.6 jutaan (harga bisa di kalikan nilai tukar dollar ke rupiah saat ini) jadi bisa di simpulkan bahwa harga Samsung Galaxy Grend Max dan Harga Samsung Galaxy E7 berkisar 4 jutaan hingga 5 jutaan.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.