Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Ponsel Samsung Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan

Sabtu, 14 Februari 2015

Harga Ponsel Samsung Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan

Harga Ponsel Samsung Terbaru di pasaran cukup stabil untuk sekian varian yang beredar, terutama harga bekasnya, Harga Baru ponsel android besutan samsung juga cukup bersahabat di kelas menengah, ke unggulan fitur yang di suguhkan juga cukup baik dan handal, spesifikasi fitur yang di tawarkan tidak kalah dengan ponsel android keluaran baru, dari segi kamera juga cukup memadai, Hp Android Kamera terbaik harga 2 jutaan pada merek samsung cukup banyak pilihan.

Harga Ponsel Samsung Terbaru - Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan


Harga Ponsel Samsung Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik Harga 2 jutaan
Harga Ponsel Samsung Terbaru

Harga Ponsel Samsung Terbaru yang memiliki ke unggulan kamera dan bandrol di harga 2 jutaan yaitu Samsung Galaxy S3 yang di bandrol dengan harga Rp. 2,3 jutaan dan dengan dukungan kamera utama 8 Mega Pixel, kemudian Samsung Galaxy Grend Neo yang di bandrol dengan harga Rp. 2,2 jutaan (kurang lebih) dan kamera utama yang melekat pada bagian belakang 5 Mega Pixel, Samsung Galaxy Grend Prime dengan kamera utama 8 Mega Pixel yang di bandrol dengan harga Rp. 2,3 jutaan (kurang lebih), dan pesaingnya bisa di katakan adalah blackberry Z10, dan BlackBerry Z30 yang sudah menggunakan kamera utama 8 Mega Pixel.

Harga Ponsel Samsung Terbaru kisaran 2 juta hingga 3 jutaan yang memiliki kamera terbaik


Harga Ponsel Samsung Terbaru di renteng harga 2 juta hingga 3 jutaan banyak sekali pilihannya, yang paling keluaran terbaru yaitu Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy E5 yang memiliki kamera utama sebesar 8 Mega Pixel dan kamera depan 5 Mega Pixel, Layar lebar 5 inchi (Samsung Galaxy E5) dan Samsung Galaxy A5 sudah di dukung kamera 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel dan layar 5 inchi, desain samsung galaxy A5 dan E5 sama-sama keren dan elegan dengan paduan layar lebar yang pas sekali.

Harga Ponsel Samsung Terbaru - Spesifikasi Unggulan Samsung Galaxy A5


Harga Ponsel Samsung Terbaru Galaxy A5 masih terbilang cukup mahal yaitu di renteng harga 3 juta hingga 4 jutaan dan harga di luar negri $349.00, ponsel android terbaru besutan samsung ini memiliki fitur unggulan yang cukup handal di kelasnya, antara lain desain yang elegan dengan material berkualitas yang terbuat dari alumunium, kamera handal 13 Mega Pixel dan 5 Mega Pixel, layar lebar 5 inchi dengan kerapatan 294 pixel per inchi, GPU Adreno 306 dan memori RAM sebesar 2048 MB atau 2 GB, batrei 2300 mAh dan sudah mendukung jariangan LTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.