Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Microsoft Lumia Terbaru - Smartphone Windows Phone Terbaru

Kamis, 15 Januari 2015

Ponsel Microsoft Lumia Terbaru - Smartphone Windows Phone Terbaru

Ponsel Microsoft Lumia Terbaru yang memiliki harga terjangkau adalah Microsoft Lumia 435 dan Microsoft Lumia 532. dua Ponsel Microsoft Lumia Terbaru ini adalah smartphone kelas entry level yang akan di bandrol murah tapi fitur yang di tawarkan cukup menarik namun sesuai harganya yang terjangkau. Ponsel Microsoft Lumia Terbaru 532 dan MS 435 berbeda segmen atau berbeda pasar, spesifikasi yang di berikan atau di sematkan pada ke dua ponsel tersebut juga berbeda.

Desain Ponsel Microsoft Lumia Terbaru - Microsoft Lumia 532 dan Microsoft Lumia 435


Ponsel Microsoft Lumia Terbaru Smartphone Windows Phone Terbaru
Ponsel Microsoft Lumia Terbaru

Ponsel Microsoft Lumia Terbaru 532 memiliki ke unggulan di bagian kamera dan desainnya. kesannya seperti nokia seri x tapi menggunakan OS Windows Phone Terbaru dan kamera yang di benamkan sebesar 5 Mega Pixel sebagai kamera utama sementara kamera depan masih 0.3 Mega Pixel VGA. desain bodi yang kotak dengan sedikit lekukan di ujung setiap sisinya terlihat jelas seperti seri X dari Microsoft Nokia X. sedangkan Microsoft Lumia 435 juga hadir dengan desain yang memiliki kesan yang sama seperti ponsel Microsoft Lumia 532 namun pada bagian kameranya berbeda dan lebih kecil yaitu 2 Mega Pixel saja dan kamera depan masih VGA. hal ini akan sangat mempengaruhi harganya yang akan cukup jauh perbedaannya jika di simpulkan dari spesifikasi yang di tawarkan.

Layar Ponsel Microsoft Lumia Terbaru - Microsoft Lumia 435 dan Microsoft Lumia 532


Ponsel Microsoft Lumia Terbaru Smartphone Windows Phone Terbaru
Ponsel Microsoft Lumia Terbaru

Ponsel Microsoft Lumia Terbaru 532 menggunakan layar yang cukup lebar yaitu 4 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel yang di dukung dengan kerapatan 233 pixel per inchi. pada Ponsel Microsoft Lumia Terbaru 435 juga menggunakan layar yang sama dengan resolusi yang sama serta kerapatan ppi yang sama. bisa di sebut bahwa ke dua ponsel ini adalah sodara kembar tapi berbeda pasar.

Memori Ponsel Microsoft Lumia Terbaru - Microsoft Lumia 435 dan Microsoft Lumia 532


Ponsel Microsoft Lumia Terbaru 532 di lengkapi dengan memori penyimpanan data sebesar 8 GB, sedangkan Microsoft Lumia Terbaru 435 juga di bekali dengan 8 GB. memori RAM ke dua ponsel ini menggunakan ukuran 1 GB yang di dampingi oleh GPU Adreno 302 yang sudah cukup tangguh untuk menjalankan aplikasi berat. baca juga Hp Samsung Android Terbaru.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.