Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Samsung Kamera Terbaik - Smartphone Kamera Terbaik Kelas Atas

Kamis, 15 Januari 2015

Hp Samsung Kamera Terbaik - Smartphone Kamera Terbaik Kelas Atas

Hp Samsung Kamera Terbaik saat ini ada pada seri Note dan Edge dan Galaxy khususnya pengganti Galaxy S5 yang akan menjadi Samsung Galaxy S6, Hp Samsung Kamera Terbaik yang sudah terbukti handal saat tes kamera adu vote di PA yang mendapat peringkat pertama adalah Samsung Galaxy Note 4, sayangnya Samsung Galaxy Note Edge tidak hadir untuk tes tersebut padahal kekuatan kameranya sama dengan Samsung Galaxy Note 4 hanya saja desainnya saja yang berbeda. ke dua ponsel android besutan samsung ini patut menjadi seri Hp Samsung Kamera Terbaik.

Hp Samsung Kamera Terbaik - Fitur Unggulan Pada Kamera Samsung Galaxy Note 4


Hp Samsung Kamera Terbaik

Hp Samsung Kamera Terbaik salah satunya adalah Samsung Galaxy Note 4, kekuatan kamera 16 Mega Pixel yang di benamkan samsung pada varian galaxy note 4 tidak sama dengan kualitas kamera 16 Mega Pixel yang ada pada samsung galaxy S5, secara teknis sama ke dua ponsel tersebut menggunakan kamera 16 Mega Pixel hanya saja kualitas hasil jepretannya mendapatkan vote berbeda. fitur unggulan samsung galaxy note 4 pada bagian kamera adalah Smart OIS dan Live HDR, smartphone android kelas atas merek samsung ini memang tidak di ragukan lagi untuk kemampuan kamera utamanya. pada kamera ke dua juga tidak buruk, sebab samsung menanamkan kamera 3.7 Mega Pixel pada bagian hp flagship galaxy note 4 ini.

Hp Samsung Kamera Terbaik - Kemampuan Kamera Samsung Galaxy Note Edge


Hp Samsung Kamera Terbaik Smartphone Kamera Terbaik Kelas Atas
Hp Samsung Kamera Terbaik

Hp Samsung Kamera Terbaik yang memiliki desain unik yang keluar kotak ciri samsung galaxy pada umumnya adalah Note Edge, Samsung Galaxy Note Edge memiliki desain yang unik tapi kesannya menarik serta elegan, fitur kamera yang di sematkan pada Galaxy Note Edge mirip dengan kamera Note 4, pasalnya ke dua ponsel ini sama-sama menggunakan kamera 16 Mega Pixel (kamera utama) dan 3.7 Mega Pixel (kamera ke dua/depan). fitur andalan pada kamera Samsung Galaxy Note Edge sama dengan fitur andalan pada kamera Samsung Galaxy Note 4 yaitu Smart OIS dan Live HDR.

Kesimpulan Dari dua Hp Samsung Kamera Terbaik


Hp Samsung Kamera Terbaik seperti sebuah kembaran tapi beda tampilan ini begitu menarik, daru desain yang berbeda namun kemampuan kameranya sama mulai dari ukuran kamera serta kecanggihan fitur unggulan yang di miliki ke dua ponsel android terbaik samsung ini. perbedaannya hanya tampak pada desain dan ukuran layar saja. itupun hanya 0.1 inchi, layar Note 4 menggunakan ukuran 5.7 inchi sedangkan Note Edge menggunakan 5.6 inchi. anda juga bisa melihat berita tentang daftar hp samsung android terbaru.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.