Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS

Selasa, 13 Januari 2015

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Ponsel Kamera yang menggunakan OS Android, BlackBerry, Windows Phone, dan iOS masing-masing terdapat ponsel dengan kamera terbaik, pada iOS tidak ada pilihan lain selain iPhone 6 yang telah di sebut sebagai ponsel mewah yang canggih dengan kualitas kamera utama yang handal sebab pada spesifikasi di situs resmi pada modus panorama mampu menghasilkan kualitas hingga 43 Mega Pixel. padahal kamera utama Apple Iphone 6 hanya 8 Mega Pixel saja tapi mampu berubah menjadi 43 Mega Pixel saat panorama di aktive kan. hal ini yang membuat iphone 6 di sebut sebagai Ponsel Dengan Kamera Terbaik.

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Windows Phone Terbaik Microsoft Nokia Lumia 930


Ponsel Dengan Kamera Terbaik Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS
Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Ponsel Dengan Kamera Terbaik pada merek Nokia atau terkadang ada juga yang menyebutkan Microsoft dan pada Seri Nokia Lumia 930 bisa di sebut bahwa Lumia 930 adalah Ponsel Dengan Kamera Terbaik yang menggunakan OS Windows Phone. kemampuan kamera 20 Mega Pixel yang sangat handal saat ini di kalangan smartphone kelas atas atau high - end atau Hp flagship. namun cukup di sayangkan bahwa kamera depan Nokia Lumia 930 masih mengandalkan kamera berkekuatan 1.2 Mega Pixel saja yang mungkin kurang memuaskan untuk pengguna yang memerlukan kemampuan kamera depan yang lebih handal.

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Hp Android Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge


Ponsel Dengan Kamera Terbaik Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS
Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Ponsel Dengan Kamera Terbaik yang menggunakan sistem oprasi Android pada merek Samsung saat ini adalah Samsung Galaxy Note Edge dan Note 4 yang sudah beredar di pasaran, ponsel android terbaik dari merek samsung sebagai hp flagship kelas atas ini menggunakan kamera 16 Mega Pixel yang di padukan dengan layar lebar yaitu 5.7 inchi untuk galaxy note 4 dan 5.6 inchi untuk layar galaxy note Edge. tidak hanya kamera utama saja yang handal, samsung juga membekali galaxy note 4 dan galaxy note edge dengan kamera 3.7 mega pixel pada bagian depannya.

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Smartphone BlackBerry Passport Terbaru


Ponsel Dengan Kamera Terbaik Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS
Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Ponsel Dengan Kamera Terbaik pada BlackBerry terdapat pada seri Passport. Smartphone BlackBerry Passport di lengkapi dengan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel yang sudah terasa cukup handal, sementara kamera depan sudah di sematkan 2 Mega Pixel yang juga sudah lumayan bagus. hanya saja harga BlackBerry Passport di indonesia saat ini masih terbilang sangat mahal. sebagai hp bisnis blackberry passport di desain dengan ide yang unik yang memadukan bentuk kotak dan lekukan yang elegan di setiap sisi bodi.

Ponsel Dengan Kamera Terbaik - Apple Iphone 6 Plus dan Apple Iphone 6


Ponsel Dengan Kamera Terbaik Hp Android, Hp BlackBerry, Hp Window Phone, Hp iOS
Ponsel Dengan Kamera Terbaik

Ponsel Dengan Kamera Terbaik satu-satunya yang menggunakan iOS sebagai sistem oprasinya adalah Apple Iphone 6 yang terbaru, secara teknis smartphone canggih dari apple ini di lengkapi dengan kamera 8 Mega Pixel, namun jika pengguna mengaktivekan fitur panorama maka ukuran mega pixel akan berubah drastis dari 8 Mega Pixel menjadi 43 Mega Pixel. perubahan kekuatan kamera yang begitu besar ini dapat memberikan kualitas hasil jepretan kamera iphone 6 yang maksimal. sayang sekali pada bagian depan masih menggunakan kamera 1.2 Mega Pixel.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.