Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru, Smartphone Android Murah Berkualitas

Rabu, 14 Januari 2015

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru, Smartphone Android Murah Berkualitas

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru di antaranya terdapat pada merek LG, Motorola, Sony, dan Samsung. pada merek lain mungkin banyak tersedia namun tidak di sebutkan, ponsel android terbaik yang memiliki harga satu jutaan hingga dua jugaan (1 jutaan hingga 2 jutaan). Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru akan di bandingkan mana yang terbaik yang patut di pertimbangkan saat ingin memilih ponsel android di kelas ini. walau harganya yang cukup terjangkau tapi kualitas fitur yang di tawarkan tidak kalah dengan ponsel android harga 3 jutaan maupun harga 4 jutaan.

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru - Motorola Moto G 2


Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru, Smartphone Android Murah Berkualitas
Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru yang paling bagus adalah dari Motorola pada seri G atau Moto G terbaru, ponsel android murah berkualitas menengah ini di bandrol dengan harga Rp. 1,9 jutaan. pada situs resmi Motorola harganya adalah $179.99. kemampuan ponsel android murah berkualitas ini sama dengan ponsel harga 3 jutaan. Desain Premium Motorola Moto G Terbaru mirip dengan Google Nexus 6 dan Motorola Moto X Terbaru. Layar lebar yang di ada pada bagian depan memiliki lebar 5 inchi dengan kerapatan 294 pixel per inchi serta resolusi layar 720 x 1280 pixel yang cukup bagus di kelasnya. kapasitas batrei yang besar 2070 mAh. kamera depan 2 Mega Pixel dan Kamera utama 8 Mega Pixel, OS Android KitKat serta prosesor dengan kecepatan 1.2 GHz + GPU Adreso 305 yang handal. kinerja hardware ponsel android murah berkualitas ini sangat baik di kelasnya.

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru - BlackBerry Z10


Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru, Smartphone Android Murah Berkualitas
Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru

Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru merek BlackBerry sudah jelas jika BB Z10 yang menjadi pilihan. hanya saja di sarankan membeli BlackBerry Z10 dalam kondisi bekas namun yang masih seperti baru, sebab harga jual smartphone blackberry di pasaran cukup jatuh saat ini khususnya BB Z10. di pasaran BB Z10 dijual dengan harga 1.9 jutaan dan ini adalah harga bekas saat ini dan kondisi barang juga mempengaruhi harganya jadi tidak bisa di jadikan kepastian bahwa harga bekas BlackBerry Z10 akan di 1.9 jutaan. fitur yang di gendong BB Z10 tidak jauh beda dengan Moto G di atas, Kamera 8 Mega Pixel pada belakang dan 2 Mega Pixel pada bagian depan, serta layar selebar 4.2 inchi dan fitur yang lain juga hampir sama tapi berbeda.

Kesimpulan Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru antara BB Z10 dan Moto G


Ponsel Android Murah Berkualitas Terbaru Motorola Moto G generasi terbaru benar-benar tampil lebih besar dengan banyak peningkatan fitur dari versi sebelumnya serta Smartphone dengan kamera terbaik salah satunya adalah Moto G dan harganya juga terjangkau, dengan harga kisaran Rp. 1,9 jutaan anda bisa mendapatkan Moto G dalam kondisi benar-benar baru, namun BlackBerry juga masih banyak yang menyukai khususnya di indonesia tapi dengan harga yang tidak jauh beda anda bisa mendapatkan ponsel bekas jika anda memilih blackberry Z10. dengan mengeluarkan uang yang sama jika pilih Moto G maka anda akan mendapat ponsel dalam kondisi baru namun jika anda memilih blackberry Z10 maka anda akan mendapatkan ponsel dalam kondisi bekas. hanya saja BlackBerry Z10 Memang banyak di sukai pengguna smartphone di indonesia dan mudah di dapat, jika Motorola Moto G anda perlu membelinya di toko online seperti ebay.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.