Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Dengan Kamera Terbaik - Ponsel Android, Ponsel Windows Phone, Ponsel BlackBerry

Selasa, 13 Januari 2015

Smartphone Dengan Kamera Terbaik - Ponsel Android, Ponsel Windows Phone, Ponsel BlackBerry

Smartphone Dengan Kamera Terbaik yang menggunakan Android sebagai ponsel android kamera terbaik, ponsel windows phone kamera terbaik, ponsel blackberry kamera terbaik. disini akan di bahas tentang Smartphone Dengan Kamera Terbaik yang menggunakan OS berbeda di antaranya Android, Windows Phone, dan BlackBerry. pada OS Android akan menyangkut LG G Flex 2 Generasi Terbaru, pada Windows Phone terdapat Nokia Lumia 930, dan pada BlackBerry akan menyangkut BlackBerry Passport yang di kenal sebagai ponsel bisnis dengan desain konsep Passport namun juga sebagai Smartphone Dengan Kamera Terbaik.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik - Hp Android LG G Flex 2 Terbaru


Smartphone Dengan Kamera Terbaik Ponsel Android, Ponsel Windows Phone, Ponsel BlackBerry
Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Dengan Kamera Terbaik pada merek LG terdapat pada seri G Flex Generasi Terbaru atau singkatnya di sebut LG G Flex 2. ponsel android terbaik terbaru dari LG ini di lengkapi dengan kamera 13 Mega Pixel sebagai kamera utama, di samping kamera yang besar, LG G Flex terbaru ini di lengkapi dengan fitur canggih yang di sebut autofokus laser yang membantu kualitas gambar yang lebih maksimal. adapun kamera depan masih mengandalkan kamera 2.1 Mega Pixel.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik - Hp Windows Phone Nokia Lumia 930


Smartphone Dengan Kamera Terbaik Ponsel Android, Ponsel Windows Phone, Ponsel BlackBerry
Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Dengan Kamera Terbaik yang menggunakan OS Windows Phone Terdapat pada Nokia Lumia 930, Hp Windows Phone terbaik ini di lengkapi dengan kamera 20 Mega pixel pada kamera utamanya yang terdapat di belakang bodi. namun patut di sayangkan bahwa kamera ke dua yang berada pada bagian depan masih mengandalkan 1.2 Mega Pixel yang tergolong kecil sebagai ponsel kelas atas.

Smartphone Dengan Kamera Terbaik - Hp BlackBerry Passport


Smartphone Dengan Kamera Terbaik Ponsel Android, Ponsel Windows Phone, Ponsel BlackBerry
Smartphone Dengan Kamera Terbaik

Smartphone Dengan Kamera Terbaik pada merek BlackBerry terdapat pada seri BlackBerry Passport yang memiliki desain kotak yang unik, walau pada dasarnya smartphone ini adalah ponsel bisnis namun BlackBerry juga menanamkan kamera yang handal pada perangkat blackberry passport. sebuah kamera utama berkekuatan 13 Mega Pixel sudah tertanam pada bagian belakang blackberry passport, sedangkan kamera depan sebesar 2 Mega Pixel sudah terbilang cukup baik.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.