Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Google Nexus 9 Terbaru Resmi Di Luncurkan

Sabtu, 18 Oktober 2014

Google Nexus 9 Terbaru Resmi Di Luncurkan

spesifikasi Google Nexus 9 Terbaru
Google Nexus 9 Terbaru
tablet Google Nexus 9 Terbaru akhirnya hadir juga, Google Nexus 9 Terbaru ini di jual dengan harga mulai dari $399 atau kisaran Rp. 4,3 jutaan dan harga ini khusus untuk wifi dengan memory 16 GB. dan pilihan lain dengan memori 32 GB di jual dengan harga $599 atau Rp. 7,4 jutaan dan untuk harga ini sudah menggunakan wifi di lengkapi dengan LTE teknologi.

Spesifikasi Layar Google Nexus 9 Terbaru pada bagian layar


Google Nexus 9 Terbaru ini menggunakan IPS LCD dengan resolusi 1536 x 2048 Pixel yang memiliki kepadatan density 288 ppi pixels. kemudian layar lebar seluas 8.9 inchi membuat tampilan layar yang di padukan dengan resolusi serta kerapatan pixel seperti di atas membuat layar Google Nexus 9 Terbaru tampak jernih dan tajam.

Spesifikasi Kamera Google Nexus 9 Terbaru


Google Nexus 9 Terbaru di lengkapi dengan kamera yang cukup besar yakni 8 Mega Pixel untuk bagian belakangnya. sedangkan kamera bagian depan Google Nexus 9 Terbaru ini menggunakan ukuran 1.6 MegaPixels yang sudah terbilang cukup bagus untuk ukuran tablet.

Spesifikasi Hardware Google Nexus 9 Terbaru


dijual Google Nexus 9 Terbaru
Google Nexus 9 Terbaru
tidak tanggung-tanggung, Google Nexus 9 Terbaru di lengkapi dengan NVIDIA Tegra K1 dengan prosesor Dual Core 2300 MHz 64 bit. untuk bagian memori RAM Google Nexus 9 memiliki 2 GB RAM dan 32 GB memori penyimpanan data. pengguna Google Nexus 9 akan merasa puas dengan spesifikasi smart tablet ini.

spesifikasi Batrei Google Nexus 9 Terbaru

kapasitas batrei yang di gunakan pada Google Nexus 9 Terbaru adalah 6700 mAh, ukuran batrei ini cukup besar tapi batrei Google Nexus 9 tidak bisa di lepas-pasang sehingga pengguna perlu ke layanan nexus untuk memperbaikinya jika terjadi kerusakan pada tablet ini.

baca juga : Sony Xperia Z4 Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.