Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Samsung Android Terbaru - Smartphone Android Terbaru Samsung Galaxy

Rabu, 14 Januari 2015

Hp Samsung Android Terbaru - Smartphone Android Terbaru Samsung Galaxy

Hp Samsung Android Terbaru yang akan hadir untuk bersaing dengan Apple Iphone 6 Terbaru serta ponsel android terbaik dari merek LG, HTC, Sony, Motorola, dan lain sebagainya. Hp Samsung Android Terbaru yang akan menjadi senjata samsung untuk memasuki pasar smartphone kelas atas akan hadir dengan desain yang menggunakan material alumunium sebagiannya seperti halnya Apple Iphone 6 yang menggunakan bahan material alumunium yang tampak elegan. sehingga Hp Samsung Android Terbaru kali ini akan memadukan kecanggihan dan spesifikasi ponsel tingkat tinggi.

Desain Hp Samsung Android Terbaru Galaxy S6


Hp Samsung Android Terbaru Smartphone Android Terbaru Samsung Galaxy
Hp Samsung Android Terbaru

Hp Samsung Android Terbaru Galaxy S6 akan hadir dengan desain yang lebih elegan yang akan menggunakan material logam alumunium dan akan bersaing dengan HTC One M9 dan Apple Iphone 6 Terbaru serta beberapa ponsel android terbaik dari merek lain yang akan menjadi pesaing samsung galaxy s6. untuk saat ini ponsel dengan desain terbaik masih pada Apple Iphone dan HTC One M8 yang akan di teruskan dengan HTC One M9, kabarnya Sony juga akan menghadirkan generasi terbaru dari Xperia Z3 yang akan menjadi Xperia Z4 serta LG G4 juga akan meramaikan pembaruan dari generasi sebelumnya. tidak lupa bahwa desain ponsel android yang terbaik ada beberapa smartphone di antaranya Google Nexus 6, HTC One M8 yang akan berganti HTC One M9, Xperia Z4 dan sebagainya. ponsel android terbaru samsung akan mengusung desain yang lebih elegan dengan paduan material yang berkualitas.

Layar Hp Samsung Android Terbaru Galaxy S6


Hp Samsung Android Terbaru juga di kabarkan akan mengusung layar lebih lebar, hal ini akan mempengaruhi ukuran dimensi bodi yang akan berubah lebih besar dari pada generasi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S5. produk hp samsung terbaru ini akan mengusung layar yang lebih besar dan berbagai fitur akan di sematkan pada layar samsung galaxy S6 sehingga akan meningkatkan berbagai fitur unggulan samsung galaxy S6.

Kamera Hp Samsung Android Terbaru Galaxy S6


Hp Samsung Android Terbaru Galaxy S6 akan hadir membawa upgrade fitur unggulan pada bagian kamera, pada generasi Samsung Galaxy S5 di lengkapi dengan kamera 16 Mega Pixel, sedangkan pada Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan kamera 20 Mega Pixel (rumor) yang jelas pasti ada peningkatan yang cukup signifikan sebab Galaxy S6 akan menjadi smartphone android andalan samsung di pasar ponsel kelas atas.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.