Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4

Sabtu, 13 Desember 2014

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4, perbandingan smartphone android kelas atas yang memiliki spesifikasi handal dari smsung dan oppo. ke dua smartphone android ini akan di bahas perbandingannya untuk urusan kamera, hardware dan desainnya.

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 di bagian Kamera


Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4
Ponsel Android Terbaru Oppo R5

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 dalam kata lain Smartphone andalan Oppo VS Smartphone Andalan Samsung. Oppo R5 memiliki kamera 13-megapixel Sony Exmor IMX214 BSI sensor. sedangkan Samsung Galaxy Note 4 memiliki kamera yang lebih besar yaitu 16 Mega Pixel. untuk kamera utama Oppo R5 kalah dengan Samsung Galaxy Note 4 tapi kamera ke dua Oppo R5 ungguli Samsung Galaxy Note 4, Oppo R5 di lengkapi 5 Mega pixel dan Samsung Galaxy Note 4 menggunakan 3.7 mega pixel sehingga dapat di katakan Oppo R5 lebih unggul dari Samsung Galaxy Note 4 soal kamera bagian delapan.

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 di bagian desain


Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4
Ponsel Android Terbaru Samsung Galaxy Note 4

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 pada bagian desain terlihat ke dua nya memiliki tampilan konsep yang berbeda namun ke dua smartphone android ini terlihat elegan dengan style desain ciri khas merek tersebut. Samsung Galaxy Note 4 tetap terasa menggunakan gaya desain Samsung tipe Galaxy dengan texture yang cukup menarik. berbeda dengan Oppo R5 yang di desain dengan gaya Smartphone Apple namun tidak sama hanya mirip saja. jika melihat Oppo R5 mungkin kita akan teringat pada Apple Iphone 5 dan kesan ini muncul karena desainnya yang terlihat sederhana namun elegan. ini hanya opini saja dari lingkungan hp. pendapat pengguna mungkin bisa berbeda.

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 pada bagian Hardware


Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4
Ponsel Android Terbaru Oppo R5

Ponsel Android Terbaru Oppo R5 VS Samsung Galaxy Note 4 di bagian hardware masing masing memiliki ke unggulan, pada bagian memori RAM Oppo R5 di lengkapi dengan 2 GB RAM dan Samsung Galaxy Note 4 di lengkapi dengan 3 GB RAM. sementara pada GPU Oppo R5 sudah menggunakan Adreno 405 dan prosesor 1.5GHz Qualcomm Snapdragon 615 Octa-Core (MSM8939), sedangkan GPU Samsung Galaxy Note 4 menggunakan ARM Mali-T760 dan prosesornya menggunakan 8-core 1900 MHz, ARM Cortex-A57 and ARM Cortex-A53.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Terbaru :


Source Gambar Oppo : situs Oppo
Source Gambar Samsung Galaxy Note 4 : situs Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.