Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Android Terbaru Motorola Droid Turbo

Minggu, 26 Oktober 2014

Smartphone Android Terbaru Motorola Droid Turbo

Kamera Smartphone Android Terbaru Motorola Droid Turbo
Smartphone Android Terbaru
setelah samsung menghadirkan Smartphone Android Terbaru Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge maka sekarang giliran Motorola akan menghadirkan Smartphone Android Terbaru yang memiliki spesifikasi super di atas Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Smartphone Android Terbaru Motorola Droid Turbo memiliki spesifikasi di atas smartphone andalan Samsung.

Spesifikasi Smartphone Android Terbaru


Motorola DROID Turbo memiliki RAM sebesar 3 GB dengan prosesor berkecepatan 2.7 GHz Quad Core - Snapdragon 805 CPU dan Adreno 420 GPU. sedangkan pada memori penyimpanan data akan di sediakan untuk pengguna sebesar 32 GB. melihat spesifikasi hardware Smartphone Android Terbaru Motorola Droid Turbo sudah sangat bagus sekali untuk terjun bersaing dengan smartphone merek lain.

Layar Smartphone Android Terbaru


pada bagian layar Smartphone Android Terbaru Motorola Droid akan memiliki layar lebar 5.2 inchi dengan resolusi 1440 x 2560 pixels dengan kerapatan 565 pixels per inchi, kerapatan resolusi layar yang di miliki Motorola Droid ini sungguh di atas semua rata-rata smartphone yang ada untuk saat ini. dengan resolusi yang tinggi dan kerapatan yang tinggi akan membuat tampilan layar Motorola Droid ini menjadi snagat tajam dan halus tidak pecah-pecah.

Kemampuan Kamera Smartphone Android Terbaru


Kamera Smartphone Android Terbaru Motorola Droid juga tidak kalah dengan smartphone milik Nokia Lumia 930 terbaru yang sudah di jual saat ini. resolusi kamera Motorola Droid di bekali dengan 20.7 Mega Pixel. dengan kamera 20.7 Mega Pixel pengguna bisa memanfaatkan kemampuan kamera super ini untuk merekam video yang berkualitas dan mengambil gambar dengan kualitas tinggi.

Kesimpulan Smartphone Android Terbaru Motorola Droid

Motorola Droid memiliki spesifikasi yang sangat bagus, dan bisa menggebrak pasar smartphone yang ada. Motorola Droid adalah Smartphone Android Terbaru yang memiliki spesifikasi terbaik saat ini. harga motorola Droid ini belum di ungkap, sehingga Lingkungan HP tidak bisa mengabarkan berapa harga Motorola Droid Smartphone Android Terbaru ini.

Berita Lain tentang Smartphone Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.