Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Produk Hp Samsung Terbaru - Smartphone Android Samsung Terbaru

Rabu, 14 Januari 2015

Produk Hp Samsung Terbaru - Smartphone Android Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru - Smartphone Android Samsung Terbaru yang sedang banyak di beritakan di media online adalah Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy Grend Max, Samsung Galaxy E7, dan Samsung Galaxy S6. dari data yang di beritakan samsung galaxy S6 adalah produk hp samsung terbaru yang menjadi andalan samsung di pasar ponsel kelas atas sedangkan Samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy E7, dan Samsung Galaxy Grend Max adalah ponsel kelas menengah yang cukup handal serta memiliki ke unggulan yang menonjol pada bagian kameranya. Produk Hp Samsung Terbaru memang banyak sehingga memberikan banyak pilihan pada konsumen.

Produk Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy A7 Terbaru


Produk Hp Samsung Terbaru Smartphone Android Samsung Terbaru
Produk Hp Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru Galaxy A7 memiliki desain dengan ciri khas samsung galaxy pada umumnya hanya saja dimensi bodi yang besar serta tidak terlalu tebal sehingga tampak cukup menarik, desainnya tidak jauh beda dengan konsep samsung galaxy yang sudah ada. ponsel android samsung terbaru ini unggul pada bagian desain, kamera dan layar yang lebar. desainnya sederhana namun tampak elegan, kamera berekuatan 13 Mega Pixel sudah tertanam pada bagian belakang dan 5 Mega Pixel pada bagian depan, layar lebar 5.5 inchi yang memiliki resolusi Full HD serta kerapatan 401 pixel per inchi sudah sangat baik di kelasnya.

Produk Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy E7 Terbaru


Produk Hp Samsung Terbaru Smartphone Android Samsung Terbaru
Produk Hp Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru Galaxy E7 memiliki fitur yang mirip dengan Galaxy A7 tapi perbedaan tetap ada, sebut saja layar lebar 5.5 inchi juga terdapat pada Samsung Galaxy E7 tapi resolusi layar masih menggunakan 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 267 pixel per inchi, sementara kamera memiliki kekuatan yang sama yaitu 13 Mega Pixel sebagai kamera utama dan 5 Mega Pixel sebagai kamera depan. desainnya sedikit berbeda dengan Samsung Galaxy A7 namun nuasa ciri khas Samsung Galaxy masih terasa pada Galaxy E7.

Produk Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy S6 Terbaru


Produk Hp Samsung Terbaru Smartphone Android Samsung Terbaru
Produk Hp Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru Galaxy S6 adalah smartphone kelas atas yang akan bersaing dengan Apple Iphone 6 terbaru, kemudian akan bersaing dengan Google Nexus 6, Sony Xperia Z4, LG G4 Terbaru, dan ponsel kelas atas lainnya yang setara. Hp Android Samsung Galaxy S6 akan hadir dengan desain yang berbalut alumunium seperti halnya Iphone 6 jika di teliti dari berita smartphone yang beredar.

Produk Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy E5 Terbaru


Produk Hp Samsung Terbaru Smartphone Android Samsung Terbaru
Produk Hp Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru Samsung Galaxy E5 adalah varian dari seri E7 yang memiliki desain yang identik sama atau mirip, hanya saja dimensi bodi yang lebih kecil, fiturnya juga masih di ungguli oleh Samsung Galaxy E7 dan hal ini dapat di maklumi karena Galaxy E5 adalah varian di bawah E7. sebut saja layar yang di sematkan pada Galaxy E5 adalah 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang di padukan dengan kerapatan 294 ppi. kamera utama sebesar 8 Mega Pixel serta kamera depan 5 Mega Pixel. di pastikan bahwa harga Samsung Galaxy E5 akan berada di bawah samsung galaxy E7.

Produk Hp Samsung Terbaru, Samsung Galaxy Grend Max


Produk Hp Samsung Terbaru Smartphone Android Samsung Terbaru
Produk Hp Samsung Terbaru

Produk Hp Samsung Terbaru Galaxy Grend Max termasuk smartphone android terbaru samsung yang akan bersaing di pasar smartphone kelas menengah dan untuk ke unggulannya juga cukup baik, desainnya sangat mirip dengan samsung seri E. sementara ukuran layar menggunakan 5.2 inchi dan resolusinya 720 x 1280 pixel per inchi di dukung dengan kerapatan 280 pixel per inchi. untuk bagian kameranya sudah cukup handal dengan kekuatan 13 Mega Pixel pada kamera utama di bagian belakang serta kamera depan 5 Mega Pixel. kekuatan batrei juga cukup besar yaitu 2500 mAh. untuk saat ini hanya ini saja daftar hp samsung android terbaru yang di bahas. nantikan berita smartphone terbaru yang lainnya.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.