Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Terbaik - Hp Android Terbaik Kelas Menengah

Jumat, 09 Januari 2015

Ponsel Android Terbaik - Hp Android Terbaik Kelas Menengah

Ponsel Android Terbaik - Hp Android Terbaik Kelas Menengah dari samsung yaitu Samsung Galaxy E7, Samsung Galaxy E5, dan Samsung Galaxy Grend Max. ke tiga ponsel andalan samsung di kelas menengah bersistem oprasi Android ini memiliki kemampuan kamera yang handal dengan desain yang sederhana namun kesannya elegan seperti halnya Apple Iphone. Ponsel android Terbaik yang akan masuk pasar ini akan bersaing langsung dengan LG G3 Stylus, Apple Iphone 5, BlackBerry Z30, BlackBerry Z10, dan ponsel android terbaik dari merek lain maupun ponsel os lainnya.

Ponsel Android Terbaik - Hp Android Samsung Galaxy E7


Ponsel Android Terbaik
Ponsel Android Terbaik

Ponsel Android Terbaik Samsung Galaxy E7 adalah salah satunya, ponsel android dari samsung yang satu ini mirip dengan seri Galaxy A, hanya saja dari seri Galaxy A ada tiga opsi yaitu Samsung Galaxy A3, Galaxy A5, dan Galaxy A7. untuk saat ini samsung seri E masih ada dua opsi yaitu Samsung Galaxy E7 dan Galaxy E5. ponsel yang menggunakan OS Android ini memiliki ke unggulan yang menonjol di bagian kameranya, tak kalah handal dengan LG G3 Stylus, Ponsel Android Galaxy E7 juga menggunakan kamera utama berkekuatan 13 Mega Pixel dan kamera ke dua 5 Mega Pixel. tidak hanya di bagian kamera saja yang unggul. tapi di bagian layar juga memiliki ukuran yang sama dengan LG G3 Stylus yaitu 5.5 inchi.

Ponsel Android Terbaik - Hp Android Samsung Galaxy Grend Max


Ponsel Android Terbaik
Ponsel Android Terbaik

Ponsel Android Terbaik yang juga terdapat pada seri Grend Max yang akan menjadi andalan samsung untuk bersaing dengan para brend smartphone lainnya di pasar menengah. ponsel android terbaik dari berbagai merek membuat konsumen banyak pilihan, namun khususnya samsung menyediakan banyak sekali pilihan di kelas menengah, pada topik ini saja sudah tiga pilihan ponsel android dari merek samsung kemudian belum termasuk seri yang lain. pendeknya samsung cepat dan gencar sekali dalam menurunkan ponsel android di pasaran dalam waktu singkat. Hp Android Galaxy Grend Max memiliki kemampuan kamera yang sama dengan Samsung Galaxy E7 hanya saja dalam ukuran layar masih di ungguli oleh Galaxy E7 yang menggunakan ukuran layar yang lebih besar, ukuran layar samsung galaxy grend max adalah 5.2 inchi.

Ponsel Android Terbaik - Hp Android Samsung Galaxy E5


Ponsel Android Terbaik
Ponsel Android Terbaik

Ponsel Android Terbaik Samsung Galaxy E5 akan meramaikan varian samsung, Hp Android Terbaik dari merek samsung begitu banyak, kenapa bisa? ya dari fakta yang di beritakan di media online, samsung menggelontorkan banyak sekali varian ponsel android kelas menengah dengan spesifikasi yang mirip-mirip namun dengan seri yang berbeda sehingga mereka terlihat beda pada serinya namun kemampuan yang tidak jauh beda. Galaxy E5 memiliki desain yang identik dengan Galaxy E7 namun Galaxy E5 adalah versi lebih rendah dari E7 dan hal ini bisa di lihat dari kemampuan kamera Galaxy E5 yang di kurangi sehingga Samsung Galaxy E5 hanya menggunakan kamera 8 Mega Pixel pada bagian belakang dan kamera depan tetap menggunakan 5 Mega Pixel sama seperti Galaxy E7. hal ini jelas akan berdampak pada harga jual samsung galaxy E5 dan E7, sementara Harga Samsung Galaxy Grend Max tidak akan jauh beda dengan harga samsung galaxy E7 jika melihat spesifikasi yang di tawarkan.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.