Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: kamera smartphone terbaik harga murah, ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan

Rabu, 14 Januari 2015

kamera smartphone terbaik harga murah, ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan

kamera smartphone terbaik harga murah, ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan yang memiliki kekuatan kamera yang bagus terdapat pada merek LG dan Motorola serta BlackBerry. pada LG akan mengandalkan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel yang paling handal di kelas menengah. kamera smartphone terbaik harga murah begitu banyak di cari sebab tak sedikit yang menyukai ponsel harga murah tapi memiliki kualitas yang bagus di kelas menengah. pada topik kali ini akan di bahasa tentang kamera smartphone terbaik harga murah yang ada pada merek LG, Motorola, dan BlackBerry.

kamera smartphone terbaik harga murah pada merek LG


kamera smartphone terbaik harga murah ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan
kamera smartphone terbaik harga murah

kamera smartphone terbaik harga murah pada merek LG terdapat pada seri LG G3 Stylus yang saat ini bisa di katakan sebagai ponsel android dengan kamera handal atau ponsel android terbaik di kelasnya. harga yang di tawarkan saat ini adalah 2 jutaan. LG G3 Stylus di lengkapi dengan kekuatan kamera utama sebesar 13 Mega Pixel dan kamera depan 1.3 Mega Pixel sementara pada bagian layar sudah menggunakan layar lebar dengan ukuran yang sama dengan apple iphone 6 plus yaitu 5.5 inchi. fitur dan ke unggulan LG G3 Stylus cukup menarik sekali sehingga patut di jadikan salah satu pilihan jika hendak membeli ponsel android kelas menengah yang memiliki fitur terbaik.

kamera smartphone terbaik harga murah pada merek Motorola


kamera smartphone terbaik harga murah ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan
kamera smartphone terbaik harga murah

kamera smartphone terbaik harga murah pada merek Motorola terdapat pada seri Moto G generasi ke dua yang kini tampil dengan desain yang lebih mewah serta dimensi bodi yang lebih besar dan banyak peningkatan fitur maupun desain yang di bawanya. pada generasi terbaru Motorola Moto G di lengkapi dengan kamera 8 Mega Pixel serta kamera ke dua sebesar 2 Mega Pixel. namun yang membuat ponsel android besutan motorola ini patut di jadikan opsi adalah harga dan fiur yang di tawarkan, harga Motorola Moto G adalah $179.99 atau sekitar 1.9 jutaan (harga bisa di kalikan dengan besaran rupiah ke usd) Moto G juga di lengkapi dengan layar lebar 5 inchi serta kemampuan hardware yang tidak bisa di remehkan.

kamera smartphone terbaik harga murah pada merek BlackBerry


kamera smartphone terbaik harga murah ponsel kamera harga sejuta hingga dua jutaan
kamera smartphone terbaik harga murah

kamera smartphone terbaik harga murah pada brend BlackBerry terdapat BlackBerry Z10 yang kini harganya lebih terjangkau sebab penurunan harga Smartphone besutan BlackBerry benar-benar tajam sekali, walau dari segi harga jual kembali ponsel blackberry tidak bersahabat tapi masalah fitur cukup bisa di handalkan. dengan harga sejutaan dalam kondisi bekas tapi yang masih terlihat baru BB Z10 menawarkan kamera 8 Mega Pixel dengan Kamera Depan 2 Mega Pixel yang sudah terasa cukup bagus. masalah desain dan tampilan juga tidak kalah kerennya dengan pesaingnya. hanya saja di persaingan ponsel kelas menengah BlackBerry Z10 masih menawarkan layar 4.2 inchi yang kalah telak dengan Moto G dan LG G3 Stylus.

Berita Terbaru Lingkungan Hp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.