Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Daftar Harga Hp Android Terbaru, ponsel kamera terbaik, spesifikasi hp android terbaru

Kamis, 12 Februari 2015

Daftar Harga Hp Android Terbaru, ponsel kamera terbaik, spesifikasi hp android terbaru

Daftar Harga Hp Android Terbaru yang di keluarkan samsung, sony, LG, Motorola, Nexus atau Google Nexus, dan ponsel android besutan merek lain memang awalnya di hargai cukup mahal, namun beberapa lama kemudian harganya akan turun di karenakan beberapa faktor yang mempengaruhi dan salah satunya adalah faktor cepatnya model baru yang di keluarkan oleh merek ponsel terkenal dan penambahan fitur yang cukup banyak serta bandrol harga yang sama, sehingga ponsel keluaran lama akan mengalami penurunan harga.

Daftar Harga Hp Android Terbaru Samsung Galaxy Seri A dan E


Daftar Harga Hp Android Terbaru, ponsel kamera terbaik, spesifikasi hp android terbaru
Daftar Harga Hp Android Terbaru

Daftar Harga Hp Android Terbaru merek Samsung pada seri Galaxy Terbaru yang masuk dalam katagori ponsel kelas menengah ke atas adalah Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy E5, Samsung Galaxy E7 dan Samsung Galaxy A7 sebagai berikut :


  • Harga Hp Android Samsung Galaxy A5 : $349.00 atau sekitar 4 jutaan
  • Harga Hp Android Samsung Galaxy E5 : $374.00 atau sekitar 4 jutaan hingga 5 jutaan
  • Harga Hp Android Samsung Galaxy A7 : -
  • Harga Hp Android Samsung Galaxy E7 : -


Daftar Harga Hp Android Terbaru, Perbandingan Harga Ponsel Samsung Galaxy Terbaru


Daftar Harga Hp Android Terbaru Samsung Galaxy di atas merupakan harga baru yang di bandrol secara international dan sudah unlock. untuk harga hp android samsung galaxy A7 dan E7 akan mirip-mirip sebab ke dua ponsel android samsung galaxy A7 dan E7 merupakan saudara kembar yang memiliki perbedaan tidak terlalu signifikan.

Daftar Harga Hp Android Terbaru, ponsel android kamera terbaik Google Nexus 6 Terbaru


Daftar Harga Hp Android Terbaru, ponsel kamera terbaik, spesifikasi hp android terbaru
Daftar Harga Hp Android Terbaru

Daftar Harga Hp Android Terbaru yang masuk dalam katagori ponsel kamera terbaik adalah Google Nexus 6 yang di hargai $720.00 atau sekitar 8 jutaan hingga 9 jutaan, kemudian LG G3 yang memiliki fitur autofokus laser saat ini di hargai $390 atau sekitar 5 jutaan, Samsung Galaxy Note 4 Terbaru yang di hargai $674.59 (amazon). dan masih banyak ponsel android dengan kamera terbaik yang belum di sebutkan. yang paling tampil dengan desain terbaik adalah Google Nexus 6 dimana tampilan desainnya memang terkesan mewah, elegan dan padat, untuk yang lainnya juga cukup bagus sebagai pilihan alternatif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.