Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Alpha Terbaru

Senin, 13 Oktober 2014

Samsung Galaxy Alpha Terbaru

Samsung Galaxy Alpha Terbaru
Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha Terbaru - Galaxy Alpha Terbaru memiliki kamera belakang 12 Mega Pixel dengan kamera depan sebesar 2.1 Mega Pixel, dengan layar lebar dan resolusi layar 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan density 312 ppi pixel akan menjadi andalan baru smartphone samsung di kelas menengah.

setelah sebelumnya membahas samsung galaxy Note 4 Terbaru, sekarang akan akan di bahas Samsung Galaxy Alpha Terbaru, samsung membekali keunggulan yang TOP banget pada Galaxy Alpha Terbaru ini, pada kamera yang mampu merekam gambar beresolusi 4K - 3840 x 2160 pixel 30fps. dengan hanya 12 Mega Pixel tapi mampu merekam gambar dengan ukuran 4K ini sudah menjadi fitur unggulan dari Samsung Galaxy Alpha Terbaru. dengan kerapatan layar 312 ppi layar Samsung Galaxy Alpha Terbaru sudah sangat apik dan mampu bersaing dengan smartphone lainnya.

Samsung Galaxy Alpha Terbaru


Samsung Galaxy Alpha Terbaru
Samsung Galaxy Alpha Terbaru
pada bagian hardware galaxy alpha di lengkapi dengan memori RAM sebesar 2 GB dan memori untuk penyimpanan data sebesar 32 GB, sayangnya Samsung Galaxy Alpha Terbaru ini tidak di lengkapi dengan slot MicroSD, sehingga penggunanya tidak dapat menambah memori tambahan jika ingin menyimpan data secara external. tapi dengan memori 32 GB sudah terbilang cukup besar untuk memori penyimpanan sehingga pengguna galaxy alpha bisa memanfaatkannya.

Samsung Galaxy Alpha Terbaru


Samsung Galaxy Alpha Terbaru
Samsung Galaxy Alpha
Samsung Galaxy Alpha sudah mendukung jaringan 4G LTE yang membuat penggunanya bisa meng-akses internet dengan kecepatan tinggi. desain Galaxy Alpha Terbaru juga tampak hebat dan tidak kalah col-nya dengan samsung galaxy s5. smartphone kelas menengah Samsung Galaxy Alpha Terbaru bisa di jadikan pertimbangan untuk anda yang sedang mencari smartphone kelas menengah. bagi anda yang menyukai hp berkamera yang bisa untuk merekam gambar berkualitas tinggi anda bisa memilih Galaxy Alpa.

lingkunganhp, samsung galaxy Note 4 Terbaru, Samsung Galaxy Alpha Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.