Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus

Sabtu, 18 Oktober 2014

Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus

Smartphone baru Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus, Google Nexus 6 akhirnya muncul juga dengan bukti gambar yang nyata, akhirnya yang di tunggu-tunggu oleh pasar datang juga dan inilah wujud dari Google Nexus 6.

Spesifikasi Kamera Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus


Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus Terbaru
Buka Kotak Google Nexus 6 Terbaru
Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus? yah memang ke dua smartphone ini sebanding. Iphone 6 Plus di bekali kamera dengan ukuran 8 Mega Pixel dengan lensa khusus, pada Google Nexus 6 akan di lengkapi dengan Kamera 13 Mega Pixel dengan Lampu LED ganda yang ada di samping Lenda kamera belakang. Kamera Google Nexus 6 juga mampu merekam gambar video ukuran 4K atau 3840 x 2160 Pixels @30fps. sedangkan pada kamera depan Google Nexus sudah di lengkapi dengan 2 Mega Pixel Kamera.

Memori RAM Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus


Google Nexus 6 di bekali dengan Memori RAM sebesar 3 GB dengan memori penyimpanan data sebesar 64 GB. sedangkan pada Iphone 6 Plus di bekali memori RAM sebesar 1 GB dengan memori penyimpanan data sebesar 128 GB. memori penyimpanan data milik Iphone 6 Plus lebih besar dari memori penyimpanan Google Nexus. tapi urusan RAM masih lebih unggul Google Nexus 6.

Desain Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus


Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus yang saling melengkapi
kotak Google Nexus 6
untuk hp kelas smartphone sudah seharusnya menawarkan spesifikasi yang tinggi dan juga desain yang menarik agar bisa menarik minat konsumen untuk membelinya. nah untuk urusan desain Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus mungkin 15:15 hanya saja beda karakter, Iphone 6 Plus berkarakter mewah sekaligus modern. sedangkan Google nexus 6 memiliki desain yang mewah tapi unik sehingga pasar ke dua smartphone ini tidak begitu berbenturan. nah Google Nexus 6 Lawan Iphone 6 Plus akan seru jika Nexus 6 sudah resmi di luncurkan.

baca juga : Smartphone Nexus 6 Terbaru
baca juga : Google Nexus 9 Terbaru Resmi Di luncurkan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.