Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Daftar Harga Hp Android Murah, Ponsel android pilihan harga 1 jutaan

Kamis, 19 Februari 2015

Daftar Harga Hp Android Murah, Ponsel android pilihan harga 1 jutaan

Daftar Harga Hp Android Murah harga 1 jutaan ada banyak pilihan, yang memiliki fitur cukup baik di kelasnya dan bisa dijadikan pilihan antara lain dari merek LG, Microsoft Nokia, sony seri Xperia entry level, dan Samsung. pada topik ini akan di sebutkan perbandingan hp android yang memiliki harga 1 jutaan namun spesifikasinya lumayan.

Daftar Harga Hp Android Murah - Perbandingan Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung Galaxy Core 2


Daftar Harga Hp Android Murah, Ponsel android pilihan harga 1 jutaan
Daftar Harga Hp Android Murah

Daftar Harga Hp Android Murah dari merek samsung akan di bandingkan yang terdiri dari dua seri Galaxy yang berbeda, Samsung Galaxy Ace 3 dan Samsung Galaxy Core 2. Smartphone Android besutan samsung ini memiliki layar lebar 4 inchi untuk seri Galaxy Ace, dan Samsung Galaxy Core 2 memiliki layar 4.5 inchi, ke dua ponsel android samsung ini menggunakan kamera utama berkekuatan 5 Mega Pixel, tentu saja cukup handal sebagai smartphone kelas entry level yang di bandrol dengan harga 1 jutaan. fitur unggulan samsung galaxy core adalah kemampuan dual sim, sedangkan samsung galaxy ace masih single sim.

Harga Baru Samsung Galaxy Core 2 kisaran 1,7 jutaan (harga bisa berubah sesuai perkembangan smartphone)

Harga Baru Samsung Galaxy Ace 3 kisaran 1,8 jutaan (harga bisa berubah sesuai dengan perkembangan pasar smartphone)

Daftar Harga Hp Android Murah - Perbandingan Ponsel Android Nokia XL dan Nokia X2 Dual SIM


Daftar Harga Hp Android Murah dari brend Nokia ada dua pilihan yang mungkin bisa di pertimbangkan sebelum memutuskan akan membeli ponsel android dengan harga 1 jutaan, Nokia XL memiliki desain yang unik mirip dengan Nokia X2 Dual SIM yang memang satu seri ponsel android dari Nokia. ke dua ponsel android Nokia XL dan Nokia X2 Dual SIM sama-sama memiliki kamera 5 mega pixel, dan juga sama-sama sebagai ponsel dual sim. Nokia XL menggunakan layar 5 inchi, sedangkan Nokia X2 Dual SIM masih menggunakan layar 4.3 inchi, kamera depan Nokia XL sudah menggunakan 2 Mega Pixel, namun kamera Nokia X2 Dual sim masih VGA, sehingga dalam perbandingan ponsel android merek Microsoft Nokia ini di ungguli oleh Nokia XL.
Harga Baru Nokia XL kisaran 1,6 jutaan (harga bisa berubah sewaktu-waktu)
Harga Baru Nokia X2 Dual SIM kisaran 1,6 jutaan (harga bisa berubah sesuai perkembangan pasar ponsel android yang semakin berkembang)

Daftar Harga Hp Android Murah - perbandingan ponsel android L70 Dual VS Samsung Galaxy Ace 3


Daftar Harga Hp Android Murah pada merek LG yang cukup menarik adalah LG L70 Dual SIM, ponsel dengan prosesor quad core yang mampu melesat hingga 1.2 GHz ini di lengkapi dengan kamera utama sebesar 5 Mega Pixel yang dapat tampil pada layar 4.5 inchi, GPU sudah menggunakan Adreno 302 dan kamera depan masih VGA, ponsel android besutan LG ini pas jika di bandingkan dengan Samsung Galaxy Ace 3 yang memiliki layar lebar 4 inchi, Samsung Galaxy Ace 3 memiliki prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz Cortex A9. ke dua ponsel ini cukup berkelas dengan tampilan yang cukup bagus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.