Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Android Terbaru, Perbandingan Hp Android Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik

Sabtu, 14 Februari 2015

Harga Hp Android Terbaru, Perbandingan Hp Android Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik

Harga Hp Android Terbaru - Ponsel Android Terbaru yang memiliki kemampuan kamera paling TOP saat ini ada pada merek HTC dan Oppo, Ponsel Android Terbaru yang menggunakan kamera depan yang handal dan kamera utama di bagian belakang juga handal ada pada HTC Desire 826, dan Oppo R1c. Ponsel Android Terbaru ini tampil dengan desain yang mewah dan menarik sesuai ciri khas masing-masing merek.

Harga Hp Android Terbaru, Perbandingan Hp Android Terbaru, Hp Android Kamera Terbaik


Harga Hp Android Terbaru - Oppo R1c
Harga HP Android Terbaru HTC Desire 826 dan Oppo R1C kemungkinan tidak jauh beda sebab fitur yang di sematkan pada ke dua ponsel android itu tidak jauh beda, kemungkinan harganya di kisaran 3 jutaan hingga 4 jutaan (prediksi htc desire 826). harga Oppo R1c sekitar $400, ke dua ponsel android terbaik dengan kamera apik yang handal ini menggunakan kekuatan kamera utama yang sama yaitu 13 Mega Pixel, perbandingan kamera utama sama-sama kuat.

Harga Hp Android Terbaru - Perbandingan Kamera depan HTC Desire 826 VS OPPO R1C


Harga Hp Android Terbaru HTC Desire 826 dan Oppo R1c memang tidak jauh berbeda dan jika di kurs rupiahkan akan di renteng harga 4 jutaan ($400 untuk Oppo R1C saat dikutip dari PA), hanya saja belum ada kepastian harga resmi yang akan di lepas di pasaran, dari segi kamera utama sama-sama kuat namun pada kamera depan di ungguli oleh OPPO R1C yang sudah menggunakan kamera 5 Mega Pixel, sedangkan HTC Desire 826 masih mengandalkan 4 Mega Pixel, perbedaan kamera depan hanya selisih 1 Mega Pixel yang mungkin tidak begitu ketara hadil jepretannya.

Harga Hp Android Terbaru yang memiliki kemampuan kamera 13 Mega Pixel


Harga Hp Android Terbaru yang memiliki kamera berkekuatan 13 Mega Pixel yang paling terjangkau adalah LG G3 Stylus, ponsel android harga murah kamera 13 Mega Pixel dengan autofokus laser ini di bandrol dengan harga 2 jutaan. sayangnya LG G3 Stylus hanya menggunakan kamera 1.3 Mega Pixel saja di bagian depan. namun bagi yang ingin memiliki smartphone android dengan kamera handal di harga 2 jutaan maka LG G3 Stylus bisa di jadikan pilihan dari sekian banyaknya ponsel android yang memiliki kamera handal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.