Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal tambah Desain mewah - HTC Desire 626

Senin, 09 Februari 2015

Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal tambah Desain mewah - HTC Desire 626

Hp Android Terbaru dengan layar lebar dan kamera handal tambah desain mewah adalah HTC Desire 626, sekilas ponsel android terbaru ini mirip dengan Smartphone HTC Desire 620 dan 620g, namun masalah spesifikasi tidak sama walau ada persamaannya. Hp Android Terbaru dari HTC ini memiliki layar yang cukup lebar walau menyasar di kelas menengah. kamera yang di sematkan di bagian belakang dan depan juga cukup mumpuni untuk bersaing dengan copetitornya.

Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal HTC Desire 626 Terbaru


Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal tambah Desain mewah - HTC Desire 626
Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar

Hp Android Terbaru dengan Layar Lebar dan Kamera Handal pada merek HTC yang terbaru adalah HTC Desire 626, smartphone android terbaru yang di kenal elegan dengan tampilan menarik dari merek HTC ini akan bersaing dengan LG G3 Stylus, Samsung Galaxy A5, Samsung Galaxy E5, Motorola Moto G LTE, dan masih banyak lagi ponsel android kelas tengah yang terdapat di merek lain.

Hp Android Terbaru dengan layar lebar dan kamera handal HTC Desire 626 - ulasan spesifikasinya


Hp Android Terbaru dengan layar lebar dan kamera handal yang hadir di pasaran dari merek HTC akan menawarkan beragam fitur canggih, desain yang menarik, dan tampilan yang keren. kemampuan kamera yang akan menjadi senjata andalan pertama adalah 13 Mega Pixel sebagai kamera utama dan 5 Mega Pixel sebagai kamera ke dua. smartphone kelas menengah HTC Desire 626 juga menawarkan layar berukuran 5 inchi dengan prosesor octa core MediaTek Clocked 1.7 GHz, sayangnya memori RAM masih menggunakan ukuran 1 GB dan memori internalnya 8 GB yang kurang lapang. kekuatan batreinya terbilang cukup besar yaitu 2000 mAh.

Hp Android Terbaru dengan layar Lebar dan Kamera Handal HTC Desire 626 - Desain


Hp Android Terbaru dengan layar Lebar dan kamera handal HTC Desire 626 juga menawarkan desain yang menarik dan mewah, smartphone android terbaru HTC Desire 626 memiliki dimensi yang cukup tipis dan panjang, desain dan materialnya tidak menggunakan alumunium seperti halnya seri One M, namun cukup bagus tampilannya walau di jejerkan dengan Apple Iphone 5. hanya saja HTC biasanya membandrol smartphone android besutannya dengan harga yang cukup mahal.

Baca Berita Lingkungan Hp Terbaru :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.