Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Kamera Terbaik handal - Smartphone Android Kamera Terbaik

Sabtu, 07 Februari 2015

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik handal - Smartphone Android Kamera Terbaik

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik dari beberapa merek terkenal salah satunya adalah Motorola Moto G versi LTE, ponsel android terbaru dari Motorola yang di perbaruhi dengan teknologi LTE ini menggunakan Kamera yang cukup handal dengan bandrol harga baru motorola moto G LTE yang cukup terjangkau di kisaran 2 jutaan ($179.9). untuk Hp Android Kamera Terbaik kelas atas terdapat pada Google Nexus 6, Samsung Galaxy Note 4, Samsung Galaxy Note Edge, Samsung Galaxy S6, Sony Xperia Z3v dan akan di gantikan oleh Sony Xperia Z4, LG G3 yang akan di gantikan dengan LG G4 Terbaru, HTC One M9 Terbaru, dan masih banyak lagi.

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik - Motorola Moto G versi LTE


Hp Android Terbaru Kamera Terbaik handal Smartphone Android Kamera Terbaik
Hp Android Terbaru Kamera Terbaik

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik dari Motorola adalah Moto G dengan pembaharuan teknologi LTE, ponsel android kelas menengah dengan harga yang terjangkau ini di bekali dengan kamera 8 Mega Pixel sebagai kamera utama dan 2 Mega Pixel sebagai kamera depan, bentuk desain Moto G juga paling bagus dan menarik di kelasnya. di jejerkan dengan Apple Iphone 5 tidak akan kalah bagusnya.

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik  - Samsung Galaxy S6 terbaru


Hp Android Terbaru Kamera Terbaik pada merek samsung saat ini masih pada Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge, namun Samsung Galaxy S6 adalah penerus dari Galaxy S5 yang menjadi ponsel andalan brend samsung, Galaxy S6 hadir dengan peningkatan fitur, desain, dan material desain. ponsel ini akan di balut dengan material logam alumunium, kamera yang handal, layar lebar, bentuk elegan, dan masih banyak peningkatan yang di lakukan oleh samsung pada smartphone andalannya mengingat pesaingnya Apple Iphone 6 Plus dan Apple Iphone 6 benar-benar mendapat sambutan yang sangat bagus di pasaran.

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik - Sony Xperia Z4 dan HTC One M9


Hp Android Terbaru Kamera Terbaik handal Smartphone Android Kamera Terbaik
Hp Android Terbaru Kamera Terbaik

Hp Android Terbaru Kamera Terbaik dari merek Sony dan HTC memang akan menjadi tantangan buat Apple dan Samsung serta LG dan merek lain. Sony yang di kenal tidak pelit fitur pada ponsel besutannya khususnya smartphone kelas atas serta HTC yang kini sudah berkembang dengan baik akan mengeluarkan generasi penerus dari ponsel android andalan sebelumnya Xperia Z3 dan HTC One M8. penggantinya Sony Xperia Z4 dan HTC One M9 akan hadir dengan kamera yang akan tidak akan kalah dengan Apple Iphone 6 dan Samsung Galaxy S6, sebab HTC dan Sony pasti sudah memperhitungkan fitur tersebut untuk bisa bersaing di pasar smartphone kelas atas.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.