Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus

Jumat, 26 Desember 2014

Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus

Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus adalah Smartphone Model Baru yang memiliki tampilan elegan serta tak kalah dengan desain Apple Iphone 6. fitur unggulan yang di miliki oleh Huawei Honor 6 Plus juga tak kalah dengan Smartphone Apple Iphone 6. ke unggulan layar, ke unggulan kamera, ke unggulan desain, dan hardware tidak bisa di remehkan sebab Huawei Honor 6 Plus hadir sebagai ponsel android andalan Huawei 6 Plus.

Spesifikasi Layar Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus


Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus
Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus

Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus di bekali dengan layar yang memiliki luas yang sama dengan Apple Iphone 6 Plus yaitu 5.5 inchi, resolusi layar juga sama dengan Apple Iphone 6 Plus yaitu 1920 x 1080 pixel atau Full HD. serta kerapatan 401 pixel per inchi yang terbilang tinggi. sudah tidak bisa di ragukan lagi mengenai kualitas layar Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus ini.

Spesifikasi Kamera Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus


Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus juga di lengkapi dengan kamera yang cukup handal dengan ukuran 8 Mega Pixel untuk kamera bagian belakang serta 8 Mega Pixel pula untuk kamera bagian depan sehingga kemampuan kualitas kamera depan dan belakang atau kamera utama dan kamera ke dua yang memiliki ukuran yang sama. lampu LED ganda juga sudah di sematkan untuk membantu kinerja kamera yang lebih baik, serta ukuran Aperture F 2.0 juga menjadi salah satu faktor memperbagus kinerja kamera Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus ini.

Spesifikasi Hardware Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus


Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus juga di perlengkapi dengan kemampuan hardware yang cukup handal, dengan memori RAM sebesar 3072 MB atau yang biasa di bulatkan dengan 3 GB. memori RAM yang besar dengan dukungan prosesor 8 core berkecepatan 1800 MHz serta ARM Cortex-A15 dan ARM Cortex A7 membantu kinerja hardware lebih maksimal, tak hanya itu, GPU Ponsel Android Handal Huawei Honor 6 Plus sudah menggunakan Mali T628 yang terbilang cukup handal.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita SmartphoneYang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.