Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Smartphone Android Terbaru Desain mewah, Layar Lebar, Kamera Berkualitas, dan spesifikasi yang Handal

Rabu, 18 Februari 2015

Smartphone Android Terbaru Desain mewah, Layar Lebar, Kamera Berkualitas, dan spesifikasi yang Handal

Smartphone Android Terbaru Desain mewah yang di lengkapi dengan kamera berkualitas serta spesifikasi yang handal dan layar lebar terdapat pada model baru HTC Desire 626. ponsel besutan HTC ini memiliki desain yang bagus dan elegan. layar yang lebar dengan spesifikasi cukup handal sudah terdapat pada satu ponsel besutan HTC terbaru ini.

Smartphone Android Terbaru Desain mewah - Spesifikasi Layar Lebar HTC Desire 626


Smartphone Android Terbaru Desain mewah, Layar Lebar, Kamera Berkualitas, dan spesifikasi yang Handal
Smartphone Android Terbaru Desain mewah, HTC Desire 626

Smartphone Android Terbaru Desain mewah dari HTC Desire 626 memiliki spesifikasi layar yang cukup handal, layar lebar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang memiliki kerapatan 294 pixep per inchi sudah cukup menghasilkan layar yang tajam dengan rasio layar ke bodi 66.24% kemudian layar sentuh multi dengan sensor cahaya dan sensor jarak juga sudah di benamkan oleh HTC pada HTC Desire 626.

Smartphone Android Terbaru Desain mewah - Kualitas Kamera HTC Desire 626


Smartphone Android Terbaru Desain mewah dari HTC pada varian Desire 626 memiliki kamera dengan kekuatan 13 Mega Pixel pada bagian belakang, tentu saja kamera dengan ukuran 13 Mega Pixel sudah terbilang bagus dan berkualitas, dukungan lampu LED juga sudah tersedia, ukuran Aperture F2.2 dan fitur-fitur handal sudah di padukan dengan HTC Desire 626, kemampuan kamera untuk merekam video mampu menghasilkan video dengan resolusi 1920 x 1080 pixel atau resolusi Full HD. kamera depan juga sudah menggunakan 5 Mega Pixel.

Smartphone Android Terbaru Desain mewah - Spesifikasi Hardware HTC Desire 626


Smartphone Android Terbaru Desain mewah besutan htc ini di lengkapi kemampuan hardware yang cukup handal namun di sayangkan pada bagian RAM hanya di lengkapi 1 GB saja yang terbilang masih kecil untuk ukuran ponsel android terbaik kelas menengah. di sisi lain Prosesor handal dengan kecepatan 1400 MHz sudah melekat pada hardware HTC Desire 626, grafis Adreno 306 juga mendukung kemampuan hardware ponsel android terbaru ini. memori internal 16 GB yang di lengkapi dengan slot microSD juga sudah di aplikasikan pada ponsel android HTC Desire 626 ini.

Berita Lingkungan Hp :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.