Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Nokia Terbaru, Spesifikasi Nokia Lumia 830 dan Perbandingan Nokia Lumia 930

Kamis, 12 Februari 2015

Harga Hp Nokia Terbaru, Spesifikasi Nokia Lumia 830 dan Perbandingan Nokia Lumia 930

Harga Hp Nokia Terbaru yang menjadi smartphone flagship merek Nokia selain Nokia Lumia 930 adalah Nokia Lumia 830, Harganya cukup berbeda dengan Nokia Lumia 930 namun desain dan spesifikasinya cukup tangguh untuk bersaing dengan smartphone sekelasnya. Lumia 930 di bandrol dengan harga 6 jutaan saat pertama peluncurannya dan nokia lumia 830 kisaran 4 juta hingga 5 jutaan jika di prediksi dari spesifikasi yang di unggulkan.

Harga Hp Nokia Terbaru - Spesifikasi Unggulan Nokia Lumia 830 Terbaru


Harga Hp Nokia Terbaru, Spesifikasi Nokia Lumia 830 dan Perbandingan Nokia Lumia 930
Harga Hp Nokia Terbaru, Spesifikasi Nokia Lumia 830 Terbaru

Harga Hp Nokia Terbaru memang cukup mahal namun taukah fitur unggulan dan tampilan yang di tawarkan? secara desain Nokia Lumia 830 Terbaru ini tampil elegan, menarik, padat dan tampak premium seperti ponsel windows phone kelas atas. secara keseluruhan tidak kalah bagusnya dengan Nokia Lumia 930 Terbaru, Spesifikasi Unggulan Nokia Lumia 930 adalah kamera 20 Mega Pixel dan desain yang bagus, namun Nokia Lumia 830 memiliki spesifikasi unggulan desain yang bagus, kamera 10 Mega Pixel, Qualcomm Snapdragon 400, Quad Core, 1200 MHz, dan memori RAM 1 GB. layar lebar yang handal juga sudah di tempelkan pada nokia lumia 830 terbaru ini, layar dengan ukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel yang di dukung dengan kerapatan 294 pixel per inchi.

Harga Hp Nokia Terbaru di pasaran


Harga Hp Nokia Terbaru di pasaran memang cukup jatuh, harga baru dan harga bekas hp nokia windows phone cukup jauh, selisih harga baru dan harga bekas ponsel windows phone juga cukup terasa, namun nokia atau Microsoft saat ini tengah menyiapkan ponsel-smartphone dengan spesifikasi yang bagus dan harga yang lebih terjangkau seperti hal nya smartphone Microsoft Lumia 535 yang di bandrol dengan harga terjangkau tapi spesifikasinya cukup bagus di kelasnya.

Harga Hp Nokia Terbaru - Perbandingan Harga Bekas dan Harga baru Nokia di pasaran saat ini


Harga Hp Nokia Terbaru memang cukup mahal namun tidak semua ponsel windows phone besutan nokia itu mahal, banyak konsumen yang mencari ponsel windows phone ini dalam kondisi bekas, kemungkinan harga yang cukup murah jika dalam kondisi bekas membuat calon konsumen berfikir untuk mencoba ponsel dengan OS Windows Phone ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.