Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik, Daftar Ponsel Kamera Terbaik

Senin, 23 Februari 2015

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik, Daftar Ponsel Kamera Terbaik

Hp Kamera Terbaik atau Smartphone Kamera Terbaik ada beberapa pilihan dari merek terkenal, dan jika di telusuri maka setiap merek sebuah pabrikan smartphone memiliki sebuah ponsel andalan dengan kamera yang handal, bisa kita sebut saat ini banyak yang menyukai smartphone dengan kamera yang handal untuk melakukan pengambilan gambar saat moment positif. dan standard kamera saat ini sudah memasuki di atas 10 Mega Pixel. ada beberapa Hp Android yang menggunakan kamera dengan ukuran besar di antaranya ponsel android dari sony, Samsung, HTC, Motorola, Google Nexus, BlackBerry, LG, dan dari Apple. masih banyak ponsel dengan kamera berukuran besar yang terdapat pada merek selain yang di sebutkan di atas.

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik Besutan Google Nexus Pada Generasi 6


Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik
Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik - Google Nexus 6

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik Google Nexus 6 memang patut di beri jempol, kamera yang di terdapat pada smartphone ini 13 Mega Pixel dengan lampu LED ganda, hasil jepretannya tidak di ragukan lagi, kamera yang utama yang terdapat pada bagian belakang Hp android kelas atas ini begitu berkualitas walau secara tertulis di terapkan 13 Mega Pixel. kamera depan Google Nexus 6 masih 2 Mega pixel namun cukup bagus hasilnya.

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik Samsung Galaxy Note 4 dan Note Edge


Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik
Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik - Samsung Galaxy Note Edeg

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik dari Samsung saat ini di pegang oleh varian Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge, ke dua ponsel android besutan samsung sebagai Hp Android andalan ini di lengkapi dengan 16 Mega Pixel sebagai kamera utama, hasil jepretan kamera ke dua ponsel ini memang berkualitas cukup bagus sekali, secara kasat mata mungkin kita tidak bisa membedakan hasilnya sebab sama-sama berkualitas. kamera depan Samsung Galaxy Note 4 dan Samsung Galaxy Note Edge sudah menggunakan ukuran 3.7 Mega Pixel.

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik Sony Xperia Z3v Terbaru


Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik
Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik - Sony Xperia Z3v

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik dari merek Sony tidak bisa di anggap enteng bagi pesaingnya, pasalnya sony membekali smartphone android andalannya ini dengan kamera berkekuatan 20.7 Mega Pixel yang terbilang besar. Sony Xperia Z3v menggunakan kamera utama 20.7 Mp cukup menarik perhatian sebagai ponsel kamera handal dari merek Sony. hasil jepretan kameranya juga mampu bersaing dengan Hp kamera Terbaik dari merek lain. kamera depan 2.2 Mega Pixel.

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik LG G3


Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik
Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik - LG G3

Hp Kamera Terbaik, Smartphone Kamera Terbaik besutan LG memang memiliki fitur yang canggih, Kamera utama LG G3 sudah menggunakan 13 Mega Pixel dengan lampu LED ganda dan yang paling menarik ponsel android terbaik besutan LG ini di lengkapi dengan fitur autofokus laser yang membantu pengambilan gambar dengan kualitas yang baik. pada bagian depan juga sudah di lengkapi dengan kamera sebesar 2,1 Mega Pixel.

Berita Lingkungan HP Terbaru :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.