Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Samsung Galaxy Note Terbaru

Kamis, 09 Oktober 2014

Samsung Galaxy Note Terbaru

samsung galaxy note terbaru
samsung galaxy note 4 terbaru
samsung galaxy note terbaru note 4 akan segera di luncurkan dengan spesifikasi yang lebih canggih, sebut saja salah satu keunggulan samsung galaxy note terbaru ini akan menggunakan layar seluas 5.7 inchi berjenis AMOLED yang akan memiliki kepadatan 386 ppi dengan resolusi 1440 x 2560 pixel, layar samsung galaxy note terbaru ini akan terlihat sangat tajam dengan resolusi tersebut. dengan layar yang lebar maka pengguna samsung galaxy note terbaru ini akan lebih leluasa untuk bermain game, browsing, bermain jejaring sosial, dan melakukan aktifitas lainnya.

Samsung Galaxy Note Terbaru

bicara soal desain jika di perhatikan, samsung galaxy note terbaru ini memiliki desain yang rapi, enak di lihat, terkesan keren dan mewah dengan balutan plastik yang halus dan crome di setiap sisi yang sudah menjadi ciri khusus smartphone samsung terbaru. sentuhan teksture yang ada pada desain samsung galaxy note terbaru ini juga terlihat elegan. bagian belakang samsung galaxy note terbaru ini juga terlihat mewah sehingga pengguna akan merasa puas jika di gunakan di lungkungan umum dan tidak terkesan hp cina yang sekarang sedang naik daun karena desainnya yang mirip mirip dengan smartphone yang sudah terkenal sekarang.

Samsung Galaxy Note Terbaru


samsung galaxy note terbaru
samsung galaxy note 4 terbaru
dari segi layar jika di bandingkan dengan apple iphone 6 Plus yang memiliki layar sebesar 5.5 inchi maka konsumen yang suka layar lebar akan lebih memilih samsung galaxy note terbaru ini, dengan layar yang lebih lebar dari apple iphone 6 plus maka samsung galaxy note 4 terbaru ini akan lebih unggul dari apple iphone 6 plus dari segi luas layar. namun setiap smartphone pasti memiliki kekurangan, nantikan rincian lebih lanjut mengenai Samsung galaxy note terbaru melawan apple iphone 6. samsung galaxy note 4 memiliki banyak keunggulan fitur yang bisa membuat penggunanya betah bersama smartphone samsung terbaru yang satu ini.



hp samsung terbaru, info daftar hp terbaru, samsung, berita smartphone terbaru, lingkungan hp, samsung galaxy note terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.