Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 dan ke unggulannya

Jumat, 06 Februari 2015

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 dan ke unggulannya

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy di kelas bawah atau low entry ini adalah ponsel dual sim terbaru dari merek samsung, smartphone entry level yang di hadir kan samsung untuk melengkapi sejumlah varian yang ada akan bersaing dengan Nokia seri X yang masuk di kelas entry level. ke dua Ponsel android terbaik samsung dan Microsoft Nokia di kelas bawah dengan harga yang murah akan lebih banyak pilihan.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 Unggulkan Layar


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1xy J1 dan ke unggulannya
Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 juga mengusung layar yang cukup lebar yaitu 4.3 inchi dengan resolusi yang lumayan 480 x 800 pixel yang di dukung dengan kerapatan 217 pixel per inchi, teknologi layar yang di gunakan samsung pada varian galaxy J1 masih mengandalkan tipe TFT yang terasa kurang canggih.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 Unggulkan Kamera


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1xy J1 dan ke unggulannya
Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 di lengkapi dengan kamera 5 Mega Pixel sebagai kamera utamanya dan 2 Mega Pixel sebagai kamera ke dua atau kamera depan, smartphone android samsung galaxy J1 mengungguli Nokia X saat ini pada kamera depan, sebab pada Nokia X saat ini masih menggunakan kamera berkekuatan 0.3 Mega Pixel atau VGA. tentu saja hasil jepretannya masih di bawah kamera 2 Mega Pixel, sehingga Samsung Galaxy J1 unggul pada kamera ke dua ketimbang nokia X saat ini.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 Unggulkan desain


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1xy J1 dan ke unggulannya
Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy J1 memiliki desain yang cukup bagus dan tampak memiliki kesan desain keluarga galaxy yang kental pada desain ponsel ini, Hp Android Terbaru dari samsung selalu membawa desain yang mirip-mirip dengan varian yang lain walau ada yang tidak sama persis.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.