Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini

Sabtu, 07 Februari 2015

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan pada seri Ivvi K1 Mini menawarkan banyak ke unggulan, di samping harga yang terjangkau 2 jutaan atau $200, ponsel android terbaik ini memiliki beragam fitur yang handal dan hebat di kelasnya. desainnya lebih slim dan tetap terihat keren, elegan, mewah, dan cukup bagus sekali walau di jejerkan dengan Apple Iphone 5S.

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini - layar


Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini
Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini memiliki ukuran layar yang sama dengan Apple Iphone 6 biasa yaitu 4.7 inchi dengan resolusi layar 720 x 1280 pixel, layar yang cukup lebar walau di label dengan nama Mini di belakangnya. beragam fitur banyak di sematkan pada ponsel android terbaru yang satu ini.

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini - spesifikasi hardware


Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini di dukung dengan prosesor 64 bit, quad core Snapdragon 410 juga sudah terpasang pada hardware smartphone android terbaru ini, ponsel terbaru kelas menengah ini akan bersaing dengan Motorola Moto G generasi terbaru versi LTE, LG G3 Stylus, Samsung Galaxy E5, dan masih banyak model hp terbaru kelas menengah serta daftar hp terbaru yang akan menjadi lawan tanding hp android Ivvi K1 Mini.

Hp Android Terbaru harga 2 jutaan Coolpad Ivvi K1 Mini - kamera depan terbaik


Hp Android Terbaru harga 2 jutaan CoolPad Ivvi K1 Mini juga di lengkapi dengan kemampuan kamera tambahan atau kamera ke dua di bagian depan dengan kekuatan 5 Mega Pixel, ukuran kamera depannya sama seperti Samsung Galaxy A5, dan Hp android terbaru samsung galaxy E5 yang banyak beredar beritanya.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.