Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5

Jumat, 26 Desember 2014

Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5

Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5 sudah di rumorkan dengan membawa berbagai fitur unggulan yang meningkat dari generasi sebelumnya. seperti yang di ketauhi, Xiaomi adalah brend Smartphone yang memiliki desain yang mirip ke arah Apple Iphone dan sejenisnya. Ponsel Android Besutan Xiaomi bisa di jadikan pertimbangan sebab harga yang di bandrol tidak terlalu mahal seperti Hp android besutan merek lain sebagian besarnya seperti Samsung, Sony, Motorola, dan merek terkenal yang setara.

Spesifikasi Layar Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5


Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5
Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5

Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5 di kabarkan akan memiliki layar 5.7 inchi dengan resolusi yang tinggi yaitu 1440 x 2560 pixel atau biasa di sebut Quad HD. dengan layar yang cukup lebar atau layar lebar sama dengan samsung galaxy note 4 dengan resolusi yang tinggi akan tampak halus dan tajam. walau Xiaomi masih terasa baru di indonesia namun spesifikasi layarnya tak kalah dengan ponsel android samsung galaxy note 4.

Spesifikasi Hardware Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5


Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5 juga di rumor kan akan mengandalkan prosesor 64 bit Snapdragon 810 dengan dukungan memori RAM sebesar 3 GB. tentu saja dengan dukungan prosesor yang handal dan kombinasi memori RAM sebesar 3 GB akan membantu kinerja ponsel ini semakin lancar walau untuk mengoprasikan aplikasi besar maupun 3D.

Kamera Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5 Yang Handal


Hp Android Terbaru Xiaomi Mi5 juga di lengkapi kamera yang handal, lebih besar dari pada Samsung Galaxy Note 4 yang menggunakan 16 Mega Pixel. Xiaomi Mi5 di kabarkan menggunakan kamera sebesar 20.7 Mega Pixel. ukuran kamera yang sama dengan sony Xperia Z3v yang menjadi ponsel android andalan merek sony tersebut. semua berita mengenai Xiaomi Mi5 ini masih rumor dan belum ada konfirmasi dari pihak Xiaomi.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita SmartphoneYang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.