Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Sony Xperia Z Hp Android Unggulkan Kamera

Sabtu, 20 Desember 2014

Sony Xperia Z Hp Android Unggulkan Kamera

Sony Xperia Z adalah ponsel android andalan sony yang di lengkapi dengan kamera yang besar, smartphone android sony xperia Z atau Ponsel android sony ber-tipe Xperia Z di unggulkan oleh sony pada bagian kamera, hal ini terlihat bahwa sony menyematkan kamera berukuran yang cukup besar yaitu 20.7 Mega Pixel dengan berbagai fitur di dalamnya. unggul di bagian kamera bukan berati fitur yang lain lebih rendah! di samping unggulkan kamera yang handal, sony juga memberikan pilihan pada tipe Xperia Z, di antaranya Hp Android Sony Xperia Z3v, Sony Xperia Z1, Sony Xperia Z3, Sony Xperia Z3 Compact, Sony Xperia Z2, Sony Xperia Z3 Tablet Compact, dan Sony Xperia Z Ultra serta beberapa varian smartphone android tipe Z lainnya.

Sony Xperia Z - Kamera Z3v


Sony Xperia Z Hp Android Unggulkan Kamera
Sony Xperia Z3v

Sony Xperia Z adalah Hp Android Unggulkan Kamera, salah satu varian dari xperia Z adalah Z3v yang di bekali dengan kamera 20.7 Mega Pixel dan kamera depan 2.2 Mega Pixel, salah satu fitur unggulan yang ada pada sony xperia Z3v adalah steadyShot™ video stabilisation yang berguna untuk stabilitas saat di gunakan untuk merekam video, kualitas rekam video yang di hasilkan oleh ponsel android sony xperia z3v mampu hingga resolusi 4K. kamera depan 2.2 Mega Pixel juga mampu untuk video hingga 1080p yang terbilang cukup berkualitas sekali.

Sony Xperia Z - Kamera Z3


Sony Xperia Z Hp Android Unggulkan Kamera
Sony Xperia Z3

Sony Xperia Z pada varian Z3 juga Unggulkan Kamera, ukuran kamera 20.7 Mega Pixel juga terdapat pada Sony Xperia Z3 ini, dengan kemampuan kamera dengan yang sama dengan varian Z3v yaitu 2.2 Mega Pixel yang memiliki kemampuan video hingga 1080p. salah satu fitur unggulan kamera utama sony xperia Z3 adalah Object tracking lock focus on a specific object yang berguna untuk mengunci secara fokus pada object spesifik tertentu, fitur ini terbilang unik dan handal di kelas smartphone android flagship.

Sony Xperia Z - Kamera Z3 Compact


Sony Xperia Z Hp Android Unggulkan Kamera
Sony Xperia Z3 Compact

Sony Xperia Z untuk varian Z3 Compact juga memiliki kualitas kamera dengan ukuran yang sama dengan varian Xperia Z3 dan Z3v, hanya saja ke tiga ponsel android ini memiliki desain yang berbeda. fitur unggulan pada kamera ponsel android xperia Z3 Compact salah satunya adalah video capture, fitur ini bisa untuk mengambil layar smartphone yang di simpan sebagai .JPEG format. khusus untuk ponsel android yang satu ini menggunakan layar 4.6 inchi. sedangkan varian Z3 dan Z3v menggunakan layar 5.2 inchi.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :


Source Gambar Sony Xperia Z3v : Sony

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.