Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: HP Android Terbaik Kelas Menengah

Selasa, 02 Desember 2014

HP Android Terbaik Kelas Menengah

HP Android Terbaik Kelas Menengah yang memiliki fitur handal dan berkualitas adalah Motorola Moto X, Motorola Moto G, dan LG G3 Stylus. tiga Hp Android Terbaik kelas menengah ini tidak kalah dengan hp android kelas atas dari segi desain dan ke unggulan kamera.

HP Android Terbaik Kelas Menengah - Motorola Moto G Generasi Terbaru


HP Android Terbaik Kelas Menengah
HP Android Terbaik Kelas Menengah - Motorola Moto G

HP Android Terbaik Kelas Menengah Motorola Moto G Generasi Terbaru memiliki ke unggulan yang lebih dari generasi sebelumnya, Harga Motorola Moto G $179.99 tanpa kontrak, ke unggulan Motorola Moto G Terbaru adalah Kamera utama 8 Mega Pixel, dan kamera tambahan atau kamera depan 2 Mega Pixel, Layar lebar 5 inchi yang memiliki resolusi 720 x 1280 pixel dan kerapatan ppi 294 pixel per inchi. Motorola Moto G terbaru ini di dukung dengan prosesor Qualcomm® SnapdragonTM dengan kecepatan 1.2 GHz quad-core CPU, Adreno 305 with 450 MHz GPU dan sudah di sematkan memori RAM 1 GB.

HP Android Terbaik Kelas Menengah - Motorola Moto X Generasi Terbaru


HP Android Terbaik Kelas Menengah
HP Android Terbaik Kelas Menengah - Motorola Moto X

HP Android Terbaik Kelas Menengah Motorola Moto X Generasi terbaru ini memiliki desain yang lebih elegan namun konsepnya terasa tidak jauh beda dengan generasi sebelumnya, Moto X Gen 2 ini memiliki Kamera 13 Mega Pixel pada bagian belakangnya dan 2 Mega Pixel pada bagian depannya. pada bagian hardware sudah di dukung Quad Core dengan kecepatan 2.5 GHz. memori RAM sebesar 2 GB sudah di sematkan pada Moto X ini, layar dengan luas 5.2 inchi yang di dukung dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel dan kerapatan ppi 423 pixel per inchi. urusan desain jangan di ragukan lagi sebab Motorola Memiliki desain yang mirip dengan Google Nexus 6 terbaru.

HP Android Terbaik Kelas Menengah - LG G3 Stylus


HP Android Terbaik Kelas Menengah
HP Android Terbaik Kelas Menengah - LG G3 Stylus

HP Android Terbaik Kelas Menengah LG G3 Stylus memiliki ke unggulan pada bagian kamera dan desain premium yang 95% sama dengan LG G3, kamera Utama LG G3 Stylus 13 Mega Pixel dan Kamera depan 1.3 Mega pixel. memori RAM 1 Gb sudah terdapat pada LG G3 Stylus. luas layar LG G3 Stylus adalah 5.5 inchi. harga LG G3 Stylus di kisaran Rp. 2.900.000,-

Content Article Original Lingkungan HP

Berita Smartphone Yang Lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.