Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4

Jumat, 26 Desember 2014

Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4

Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4 yang sudah banyak informasinya di berbagai media yang akan menjadi penerus smartphone sony xperia Z3 yang sudah ada sekarang. berbagai merek kini banyak yang sedang mempersiapkan generasi penerus dari ponsel andalannya seperti Samsung yang sedang menyiapkan Galaxy S6. dengan peningkatan fitur dan tampilan atau desain yang akan tampil segar. Sony Xperia Z4 di kabarkan akan membawa desain yang tak jauh beda dengan Sony Xperia Z3 namun dari segi material sepertinya Z4 jauh lebih unggul jika di lihat dari konsepnya.

Layar Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4


Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4
Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4

Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4 akan memiliki layar yang lebih lebar dari pada generasi sebelumnya yaitu Sony Xperia Z3, hal ini nampak dari komponen layar yang bisa anda lihat gambarnya di atas. dengan layar memanjang, Sony Xperia Z4 akan tampil lebih bagus, apa lagi sisi layar yang menyisakan jarak yang begitu dekat sehingga mirip dengan layar ponsel android besutan LG.

Desain Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4


Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4
Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4

jika benar Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4 akan menggunakan konsep ini maka bisa di lihat bahwa desain Sony Xperia Z4 banyak menggunakan glossy sehingga jika terkena cahaya akan terlihat kilauan yang menarik seperti Apple Iphone.dari segi dimensi jika di lihat dari ukuran layarnya yang memanjang bisa di katakan bahwa ukuran bodi Xperia Z4 akan lebih besar dari pada Sony Xperia Z3 yang sudah beredar di pasaran.

Kesimpulan Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4


Generasi terbaru dari Xperia Z3 adalah Z4,Ponsel Android Handal Sony Xperia Z4 ini di garap serius dengan menggunakan desain dan kualitas material yang lebih jika di lihat dari konsepnya, dengan banyak kilauan di sisi bodi Xperia Z4 sehingga membuat tampilan ponsel android andalan sony ini tampak menarik dan tak kalah dengan Apple Iphone yang di kenal sebagai ponsel mewah.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita SmartphoneYang Lain :


Source Gambar : Androidpit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.