Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera

Minggu, 28 Desember 2014

Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera

Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera yang lumayan bagus saat ini masih berada pada Nokia Asha 501 Dual SIM. ponsel nokia yang satu ini memiliki desain yang unik serta ukuran bodi atau dimensi yang pas di genggaman, Nokia Asha 501 Dual SIM menggunakan layar selebar 3 inchi yang sudah terasa cukup bagus.

Desain Nokia Asha Terbaik 501 Dual SIM


Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera
Nokia Asha Terbaik Dengan Fitur Kamera - Nokia Asha 501 Dual SIM

Nokia Asha Terbaik saat ini adalah Asha 501 Dual SIM, Hp Nokia ini memiliki bentuk desain yang unik, secara kasat mata memang tidak begitu istimewa tapi jika di pandang lama-lama maka akan timbul rasa unik yang melekat pada bentuk bodi Nokia Asha 501 Dual SIM ini. namun tidak semua pengguna ponsel menganggap demilikian, Nokia Asha 501 memiliki panjang 99,2 mm dan lebar 58 mm serta ketebalan 12,1 mm. terasa pas sekali di tangan yang sesuai dengan dimensi ini.

Kemampuan Layar Nokia Asha Terbaik 501 Dual SIM


layar Nokia Asha Terbaik 501 Dual SIM memiliki ukuran 3 inchi dengan fitur kontrol kecerahan yang berfungsi sebagai pengatur cahaya layar saat kondisi tertentu, panas atau gelap, sehingga pengguna ponsel nokia asha 501 dual sim bisa merasa lebih nyaman saat memandang layar ponsel ini. modus daya rendah juga sudah di aplikasikan pada layar hp nokia asha 501 jadi cukup menarik untuk menggunakan ponsel ini sebagai alat komunikasi yang cukup handal dengan harga yang terjangkau.

Kamera Nokia Asha Terbaik Asha 501 Dual SIM


Nokia Asha Terbaik Asha 501 Dual SIM di lengkapi dengan kamera 3,2 Mega Pixel yang terasa kurang handal namun karena harga baru ponsel ini juga terbilang murah jadi ya wajar saja dengan kualitas yang di tawarkan, Harga Baru Nokia Asha 501 Dual SIM berkisar Rp. 740.000,- Kamera Nokia Asha 501 memiliki Aperture F 2.8 yang sudah terasa cukup handal dan membantu kinerja kamera lebih baik.

Content Article Original Lingkungan HP

Berita SmartphoneYang Lain :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.