Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Samsung - Perbandingan Ponsel Android Terbaru

Rabu, 11 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Samsung - Perbandingan Ponsel Android Terbaru

Harga Hp Terbaru Samsung - pasar ponsel android memang semakin berkembang, tetapi juga banyak sekali vendor pabrikan yang memakai OS android sebab penggunaannya open source, merek ternama seperti Sony, LG, HTC, Motorola, IMO, ASUS, Xiaomi, dan merek terkenal lainnya, Perbandingan Ponsel android terbaru dari berbagai merek tersebut yang paling banyak di cari saat ini adalah merek samsung. Harga HP Terbaru Samsung di pasaran juga stabil, tengok harga baru samsung galaxy S5 masih di angka Rp. 6 jutaan dan harga bekas samsung galaxy S5 masih di angka kisaran Rp. 4 jutaan hingga 5 jutaan (biasanya tergantung kondisi fisik dan kelengkapannya serta faktor lain yang bisa menyebabkan harganya lebih murah maupun lebih mahal). saat ini samsung telah menyiapkan ponsel android terbaru yaitu Galaxy S6 yang akan menggantikan galaxy S5.

Harga Hp Terbaru Samsung - Harga Ponsel Android Samsung Terbaru


Harga Hp Terbaru Samsung - Perbandingan Ponsel Android Terbaru
Harga Hp Terbaru Samsung

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S6 kemungkinan akan di angka $600-$1000 (ini hanya perkiraan dari LH saja) samsung galaxy S6 akan hadir dan bersaing dengan Apple Iphone 6 Plus maupun Apple Iphone 6, dan akan bersaing dengan merek lain juga seperti Google Nexus 6, LG G4, HTC One M9, dan Sony Xperia Z4 Terbaru serta ponsel dari pabrikan lain yang sepadan. Harga Ponsel android samsung terbaru di luar saat ini mengalami penurunan, di kutip dari Amazon banyak ponsel terbaru samsung yang mengalami penurunan harga seperti Samsung Galaxy Note 4  anda bisa melihat buktinya atas. namun di indonesia memang merek samsung saat ini banyak di kenal dan trendnya meningkat.

Harga Hp Terbaru Samsung - Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru


Harga Hp Terbaru Samsung - Perbandingan Ponsel Android Terbaru
Harga Hp Terbaru Samsung

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 saat ini di angka 6 jutaan memang mendekati harga baru Samsung Galaxy S5 di luar negri yang di bandrol dengan harga $499.99 dan harga ini memang tampak wajar. di indonesia sendiri ponsel android samsung galaxy S5 sangat banyak beredar di pasaran dalam kondisi baru maupun bekas.

Harga Hp Terbaru Samsung - Galaxy Note Edge Terbaru yang mewah


Harga Hp Terbaru Samsung - Perbandingan Ponsel Android Terbaru
Harga Hp Terbaru Samsung

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy Note Edge memang terbilang mahal sekali meskipun di bandingkan dengan Harga HP Apple Iphone 6 masih lebih mahal harga samsung galaxy Note Edge. di luar negri harga samsung galaxy Note Edge di kisaran $905.99 yang jika di kurs rupiah kan sekitar Rp. 12 jutaan lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.