Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan Kemampuan Hardware - HTC One M9 ponsel berkemampuan ekstra

Minggu, 08 Februari 2015

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan Kemampuan Hardware - HTC One M9 ponsel berkemampuan ekstra

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan Kemampuan Hardware dengan kinerja handal adalah HTC One M9, ponsel android terbaik besutan HTC ini adalah generasi terbaru dari yang sebelumnya yaitu HTC One M8. kabarnya ada dua versi untuk ponsel andalan HTC ini, versi android dan versi windows phone. ponsel yang di balut dengan material logam alumunium ini memang terkesan mewah, desain yang menawan yang di padukan dengan kecanggihan smartphone masa kini.

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain - kemampuan Hardware HTC One M9


Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan Kemampuan Hardware HTC One M9 ponsel berkemampuan ekstra
Hp Android Terbaru Unggulkan Desain

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain serta kemampuan hardware yang mumpuni sudah tersemat pada HTC One M9, prosesor yang menggunakan Octa Core Snapdragon 810 dengan kombinasi memori RAM sebesar 3 GB dan Android Lollipop bertampilan Sense UI 7 yang elegan, kemudian memori internal sebesar 32 GB juga sudah melekat pada smartphone android terbaru HTC One M9 ini.

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain - layar HTC One M9


Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan Kemampuan Hardware HTC One M9 ponsel berkemampuan ekstra
Hp Android Terbaru Unggulkan Desain

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan layar yang lebar serta resolusi tingkat tinggi sudah di aplikasikan pada HTC One M9, kemungkinan layarnya 5.2 inchi jika di lihat sekilas, namun resolusi tinggi 1440 x 2560 pixel sudah mendukung layar HTC One M9. secara keseluruhan ponsel besutan HTC ini memang akan memiliki spesifikasi layar yang handal sebab One M9 akan langsung bersaing di pasar ponsel flagship dengan berbagai merek terkenal.

Hp Android Terbaru Unggulkan Desain - Desain dan warna HTC One M9


Hp Android Terbaru Unggulkan Desain dan tampilan yang menarik ini sudah jelas terlihat pada HTC One M9, terutama warna gold atau emas yang sering menjadi incaran pengguna smartphone kelas atas, HTC One M9 juga menyediakan pilihan warna gold sebagaimana pesaingnya seperti Apple Iphone 6 dan Apple Iphone 6 Plus yang menyediakan warna gold.  HTC One M9 ini tampil sederhana tapi kesannya berkelas, material berkualitas juga menjadi salah satu kesan tersendiri pada smartphone android terbaru htc ini.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.