Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Desain Sama Kemampuan Beda

Kamis, 05 Februari 2015

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Desain Sama Kemampuan Beda

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Smartphone Android Terbaik kelas menengah dari Motorola ini cukup murah harganya, berkisar Rp. 1,9 jutaan, saat ini ada varian Moto G yang sudah mendukung LTE sehingga kecepatan data yang akan di akses akan jauh lebih cepat. Hp Android Terbaru Motorola Moto G versi LTE memiliki tampilan yang sama dengan Moto G yang biasa. OS Androidnya juga sudah menggunakan Android 5.0

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Ke Unggulan Kamera Depan


Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Desain Sama Kemampuan Beda
Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE adalah varian LTE dari Moto G generasi terbaru yang juga di lengkapi dengan fitur kamera depan yang sama dengan varian Moto G yang biasa. kamera depan 2 Mega Pixel, fitur kamera yang di sematkan juga standard. namun hasil jepretan gambar dari kamera depan 2 Mega Pixel sudah cukup baik untuk ponsel android kelas menengah di harga 1,9 jutaan.

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Ke Unggulan Kamera Belakang


Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE masih mengandalkan kamera yang sama dengan Moto G yang biasa yaitu 8 Mega Pixel di tambah lampu LED yang membantu kinerja kamera belakang cukup mumpuni saat di gunakan pada ruangan atau area yang agak gelap. hasil jepretan kamera Motorola Moto G juga sudah cukup bagus sekali di kelasnya dengan autofokus yang juga membantu kinerja kamera utama moto G lebih baik.

Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE, Ke Unggulan Teknologi kecepatan Data


Hp Android Terbaru Motorola Moto G LTE dan Moto G biasa yang membedakannya sudah jelas pada kemampuan data yang lebih cepat, Motorola Moto G LTE sudah mampu menggunakan kecepatan tinggi hingga 42.2 Mbit/s dan tidak hanya LTE saja, ponsel android terbaik dari motorola ini juga di lengkapi dengan fitur dual sim sehingga pengguna bisa menggunakan salah satunya khusus untuk internetan dan satu sim lagi untuk keperluan telekomunikasi.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.