Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Nokia, Ponsel Windows Phone Tarbaik Nokia Lumia 930

Rabu, 11 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Nokia, Ponsel Windows Phone Tarbaik Nokia Lumia 930

Harga Hp Terbaru Nokia dengan sandang sebagai Ponsel Windows Phone Terbaik di kelas menengah saat ini di bandrol dengan harga 6 jutaan. Nokia Lumia 930 adalah ponsel kamera terbaik yang menggunakan OS Windows Phone Terbaru dan tampilannya yang menarik dengan material berkualitas menghasilkan kesan premium yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas besutan Apple, Iphone 6 Plus, dan samsung, samsung galaxy S6, Sony Xperia Z4, LG G4, dan ponsel kelas atas lainnya.

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di luar negri cukup murah


Harga Hp Terbaru Nokia, Ponsel Windows Phone Tarbaik Nokia Lumia 930
Harga Hp Terbaru Nokia

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di luar negri (ebay) kisaran $379.99 atau sekitar 4 jutaan, memang cukup murah sekali di bandingkan dengan harga Nokia Lumia 930 di indonesia. namun jika ingin membeli ponsel nokia lumia 930 di indonesia di sarankan membeli dalam kondisi bekasnya saja, sebab harga jual kembali dalam kondisi bekas tidak terlalu rugi.

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di indonesia cukup mahal


Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di indonesia memang cukup jauh beda dengan harga nokia lumia 930 di luar negri, namun jika orang sudah suka memang tidak begitu bermasalah mengenai harga, di indonesia nokia lumia 930 di bandrol dengan harga 6 jutaan, dan jika ingin membeli nokia lumia 930 di indonesia maka carilah kondisi bekasnya yang memiliki kondisi seperti baru atau baru pemakaian beberapa bulan saja.

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930  VS Harga Samsung Galaxy S5


Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di angka 6 jutaan, dan Samsung Galaxy S5 juga di angka 6 jutaan, namun fitur yang di dapat cukup jauh berbeda, dari segi desain di ungguli nokia lumia 930, dari segi kamera di ungguli nokia lumia 930, dan dari segi OS di ungguli Samsung Galaxy S5, sebenarnya OS Android yang di gunakan Samsung Galaxy S5 unggul sebab banyak yang menyukai OS Android dari pada Windows Phone. bagaimanapun ke dua ponsel kelas atas ini memiliki ke unggulan tersendiri, namun Nokia Lumia 930 lebih banyak memberikan fitur unggulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.