Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Samsung, spesifikasi Ponsel android terbaik Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Note Edge, S5

Kamis, 12 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Samsung, spesifikasi Ponsel android terbaik Samsung Galaxy Note 4 Terbaru, Note Edge, S5

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy Note 4 cukup mengalami penurunan, ponsel android yang mengalami penurunan harga cukup banyak salah satunya samsung galaxy note 4 terbaru. smartphone samsung galaxy note 4 saat ini di jual dengan harga $652.00 atau sekitar Rp. 7,5 jutaan. smartphone android yang memiliki fitur canggih ini memang memiliki fitur yang melimpah. namun sangat di sayangkan material yang di gunakan samsung pada smartphone android andalannya ini masih menggunakan bahan plastik yang terkesan kurang premium.

Harga Hp Terbaru Samsung Samsung Galaxy Note Edge Terbaru


Harga Hp Terbaru Samsung, spesifikasi Ponsel android terbaik Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Harga Hp Terbaru Samsung

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy Note Edge saat ini di angka $867.99 atau sekitar Rp. 10 jutaan, secara spesifikasi tidak jauh beda dengan smartphone andalan samsung galaxy note 4. namun desainnya berbeda, Note Edge hadir dengan desain yang cukup menarik dengan layar yang melengkung sehingga lebih menarik. perbedaannya juga cukup jauh di bagian desainnya tapi fiturnya tidak jauh beda.

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 mengalami penurunan yang cukup lumayan


Harga Hp Terbaru Samsung, spesifikasi Ponsel android terbaik Samsung Galaxy Note 4 Terbaru
Harga Hp Terbaru Samsung, Samsung Galaxy S5

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 saat ini di bandrol dengan harga $498.00 atau sekitar Rp. 6,5 jutaan. harga ini adalah harga global atau pasar smartphone kelas global dan sudah unlock atau FU Factory Unlock. Smartphone android kelas atas besutan samsung seri S5 ini memang cukup bagus penjualannya dan harga pasarannya dalam kondisi bekas cukup stabil.

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 VS Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Terbaru


Harga Hp Terbaru Samsung, Samsung Galaxy Note 4

Harga Hp Terbaru Samsung Galaxy S5 memang begitu jauh, Samsung Galaxy S5 saat ini dijual dengan harga sekitar 6 jutaan, sedangkan Harga Samsung Galaxy Note 4 Terbaru masih cukup tinggi sekitar 9 jutaan untuk saat ini. perbandingan spesifikasi Ponsel Android andalan samsung ini cukup jauh berbeda walau secara tertulis tidak jauh beda. sebut saja fitur andalannya, kamera samsung galaxy s5 sudah 16 Mega Pixel, dan Samsung Galaxy Note 4 juga 16 Mega Pixel, tapi hasil jepretan kamera samsung galaxy S5 masih tidak bisa menyaingi hasil gambar jepretan Samsung Galaxy Note 4 Terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.