Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Nokia, perbandingan hp android terbaru, Hp Android layar lebar

Jumat, 13 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Nokia, perbandingan hp android terbaru, Hp Android layar lebar

Harga Hp Terbaru Nokia - Merek Nokia memiliki varian terbaik di kelas menengah kebawah yang di bandrol dengan harga terjangkau, namun kemampuannya handal dari segi kamera, layar, desain tampilan yang elegan, OS Windows Phone, dan banyak lagi. Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 730 jika di prediksi dari spesifikasi yang di tawarkan akan berada di angka 2 jutaan hingga 3 jutaan.

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 dan perbandingan dengan hp android terbaru


Harga Hp Terbaru Nokia, perbandingan hp android terbaru, Hp Android layar lebar
Harga Hp Terbaru Nokia - Lumia 830 Terbaru

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 930 di indonesia di kisaran 6 jutaan, ponsel android terbaru yang menjadi pesaing ponsel windows phone terbaik ini adalah Sony Xperia Z3v, perbandingan antara Nokia Lumia 930 VS Sony Xperia Z3v mungkin sama-sama memiliki ke unggulan yang sama namun gaya yang berbeda, fitur unggulan ke dua ponsel ini ada pada kamera utama yang menggunakan kamera 20 Mega Pixel untuk Nokia Lumia 930, dan 20.7 Mega Pixel pada sony xperia Z3v. desain varian Z3v juga tidak kalah dengan desain Nokia Lumia 930 yang keren.

Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 830 dan perbandingan dengan Hp Android Layar Lebar LG G3 Stylus


Harga Hp Terbaru Nokia Lumia 830 adalah $164.99 atau sekitar Rp. 2 jutaan, ponsel ini tidak kalah dengan LG G3 Stylus, perbandingan antara LG dan Nokia mungkin sama-sama kuat dan sama-sama memiliki ke unggulan masing-masing. LG G3 Stylus yang juga berada di kisaran harga 2 jutaan akan pas jika di perbandingkan dengan Nokia Lumia 830. ke unggulan utama Nokia Lumia 830 ada pada desain yang tampil mewah dan begitu elegan dengan material yang berkualitas, LG G3 Stylus hadir dengan desain premium ala LG G3, fitur unggulannya kamera 13 Mega Pixel dengan autofokus laser yang dapat membantu pengambilan gambar lebih berkualitas.

Harga Hp Terbaru Nokia, Perbandingan Nokia Lumia 830 dan 930


Harga Hp Terbaru Nokia, perbandingan hp android terbaru, Hp Android layar lebar
Harga Android Terbaru Layar Lebar

Harga Hp Terbaru Nokia Layar Lebar Lumia 830 dan Lumia 930 jauh beda namun ke duanya memiliki spesifikasi dan desain yang tangguh walau berbeda pasar, Nokia Lumia di bandrol dengan harga $164.99 dan harga nokia lumia 930 adalah $390, perbedaannya lebih dari 50% atau setengahnya namun desainnya sama-sama elegan dan tampil mewah, hanya saja dari segi kamera dan fitur lainnya masih di ungguli Nokia Lumia 930, dari segi kamera, hardware, kerapatan resolusi layar, dan fitur lainnya masih banyak yang di ungguli Nokia Lumia 930, hanya dari segi desain saja yang sama-sama elagan dan tampil keren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.