Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Sony Xperia, Smartphone Android Andalan Sony Xperia Z3v dan Xperia Z3

Selasa, 10 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Sony Xperia, Smartphone Android Andalan Sony Xperia Z3v dan Xperia Z3

Harga Hp Terbaru Sony Xperia cukup mahal memang, tapi fitur yang di tawarkan pada konsumen memang premium dan cukup memuaskan penggunanya yang menyukai fitur kamera handal dan desain yang premium. Harga Hp Terbaru Sony Xperia Z3 di pasaran kisaran $599.99 dan biasanya ada diskon pula. apa saja ke unggulan sony xperia kelas atas sebagai flagship sony di pasar ponsel tanah air ini?

Harga Hp Terbaru Sony Xperia - Ke Unggulan Sony Xperia Z3


Harga Hp Terbaru Sony Xperia, Smartphone Android Andalan Sony Xperia Z3v dan Xperia Z3
Harga Hp Terbaru Sony Xperia

Harga Hp Terbaru Sony Xperia Z3 di pasar indonesia terbilang cukup mahal, walau fitur yang di suguhkan pada konsumen memang cukup menarik, smartphone android kelas atas ini fitur unggulannya pada bagian kamera yang di dukung dengan kekuatan 20.7 Mega Pixel untuk kamera utama dan 2.2 Mega Pixel kamera tambahan pada bagian depan. layar 5.2 inchi dengan resolusi Full HD, batrei yang tahan lama dan anti air.

Harga Hp Terbaru Sony Xperia - Ke Unggulan Sony Xperia Z3v


Harga Hp Terbaru Sony Xperia Z3v juga cukup mahal, namun tampilan yang keren dan lebih bagus dari Xperia Z3 membuatnya tampak lebih baik dari sodaranya tersebut. fitur yang di tawarkan memang mirip dengan XPeria Z3, yaitu layar 5.2 inchi dengan resolusi 1920 x 1080 pixel, kamera utama 20.7 Mega Pixel dan 2.2 Mega Pixel kamera depan, serta daya tahan batrei yang mumpuni, performa hardware dengan kinerja yang bagus, dan tahan air.

Harga Hp Terbaru Sony Xperia - Perbandingan Sony Xperia Z3 dan Sony Xperia Z3v


Harga Hp Terbaru Sony Xperia Z3 dan Harga Hp Terbaru Sony Xperia Z3v tidak jauh beda, namun dari tampilan desainnya berbeda, untuk fiturnya mirip-mirip hanya desain saja yang berbeda, Sony Xperia Z3v tampil lebih bagus dan kesan elegannya lebih padat ketimbang Sony Xperia Z3. anda bisa melihatnya gambar di atas yang membuktikan tampilan desain Sony Xperia Z3v lebih mantap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.