Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Daftar Hp Terbaru Sony Xperia, Hp Android Terbaru Sony, HP Android Layar Lebar

Jumat, 13 Februari 2015

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia, Hp Android Terbaru Sony, HP Android Layar Lebar

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia yang akan masuk pasar smartphone yang menggunakan OS android begitu pesatnya sehingga persaingan pasar ponsel begitu padat dan semakin banyak pilihan bagi konsumen, Sony menyiapkan smartphone android terbaru yang akan menjadi andalan di kelas menengah, Hp Sony Xperia E4 adalah salah satu ponsel baru sony yang hadir dengan kemampuan kamera handal, layar lebar, kinerja hardware sangar dan dukungan daya tahan batrei yang mumpuni.

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia, Hp Android Terbaru Sony Xperia E4


Daftar Hp Terbaru Sony Xperia, Hp Android Terbaru Sony, HP Android Layar Lebar
Daftar Hp Terbaru Sony Xperia

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia tahun ini memang begitu banyak, Sony Xperia E4 hadir untuk meramaikan datangnya model baru dari ponsel android yang ada, kemampuan ponsel android terbaru sony Xperia E4 mungkin akan menjadi pesaing baru bagi Hp Android kelas menengah merek Samsung, LG, Xiaomi, ZTE, dan Microsoft pada varian Lumia 535. Hp terbaru dari merek samsung terhitung banyak sekali mulai dari seri Galaxy A, Galaxy E, Galaxy J1, dan lain-lain. dari brend Xiaomi juga menghadirkan Xiaomi Mi Note Pro, Xiaomi Mi Note, dan lain-lain.

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia, Spesifikasi unggulan Ponsel Android Terbaru Sony Xperia E4


Daftar Hp Terbaru Sony Xperia - Xperia E4 adalah salah satu ponsel yang masuk dalam Daftar Hp Terbaru yang memiliki ke unggulan di bagian layar, kamera, desain, kinerja hardware dan batrei. pada bagian layar Sony Xperia E4 sudah menggunakan 5 inchi, kamera 5 Mega Pixel dengan lampu LED dan 2 Mega Pixel untuk bagian depan, walau hanya 5 Mega Pixel tapi hasil jepretan kameranya tidak bisa di anggap remeh, kemampuan rekam video juga mampu hingga resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Quad Core 1300 MHz dan memori RAM 1 GB sudah di sematkan, GPU ARM Mali 400 MP2 juga sudah mendukung kemampuan grafis hp android terbaru merek sony ini.

Daftar Hp Terbaru Sony Xperia - Perbandingan HP Android Terbaru Sony Xperia E4 dan Samsung Galaxy J1


dua ponsel android yang masuk dalam daftar hp terbaru kelas menengah dari merek samsung dan sony yaitu Xperia E4 dan Galaxy J1, ke dua hp android terbaru ini memiliki fitur yang tidak jauh beda namun ke duanya memiliki ke unggulan fitur yang berbeda. Samsung Galaxy J1 tampil dengan khas samsung galaxy, kemampuan kamera utama dan kamera depan sama dengan sony xperia E4 yaitu 5 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan. pada bagian layar di ungguli oleh sony xperia E4 yang sudah menggunakan ukuran 5 inchi, sementara Galaxy J1 masih menggunakan layar berukuran 4.3 inchi, pada bagian hardwar di ungguli sony Xperia E4 yang sudah didukung ram 1 GB (1024 MB), Samsung Galaxy J1 masih mengandalkan RAM 512 MB. dari banyak segi di ungguli oleh sony Xperia E4, namun dari sisi merek maka samsung lebih unggul jika di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.