Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Harga Hp Terbaru Motorola, Smartphone android terbaik kelas menengah Motorola Moto G versi LTE

Selasa, 10 Februari 2015

Harga Hp Terbaru Motorola, Smartphone android terbaik kelas menengah Motorola Moto G versi LTE

Harga Hp Terbaru Motorola di indonesia memang cukup murah, sebagaimana di negara asalnya memang sudah di bandrol dengan harga murah, ponsel yang menyandang nama sebagai smartphone android terbaik kelas menengah ini di indonesia cukup populer walau tidak di jual bebas di pasaran. smartphone android Motorola Moto G versi LTE ini di bandrol dengan harga $179.99 atau sekitar Rp. 2,3 jutaan. cukup murah harganya namun spesifikasi yang di miliki oleh motorola moto G terbaru tidak bisa di anggap remeh.

Harga Hp Terbaru Motorola di indonesia


Harga Hp Terbaru Motorola, Smartphone android terbaik kelas menengah Motorola Moto G versi LTE
Harga Hp Terbaru Motorola, Smartphone android terbaik kelas menengah Motorola Moto G versi LTE

Harga Hp Terbaru Motorola Moto G di indonesia memang murah, namun dengan harga yang terjangkau bukan berati fitur yang di tawarkan adalah fitur biasa-biasa saja, di bagian dalam dari Motorola Moto G terbaru telah di sematkan beragam fitur unggulan yang tak kalah dengan ponsel android terbaik dari merek lain seperti samsung, sony, lg, maupun smartphone dari blackberry dan Microsoft atau Nokia.

Harga Hp Terbaru Motorola Moto G Terbaru masuk sebagai ponsel android kelas menengah


Harga Hp Terbaru Motorola Moto G versi terbaru memang memasuki angka sebagai smartphone android kelas menengah, jika di bandingkan dengan blackberry z10 yang memiliki bandrol harga di rentang 2 jutaan hingga 3 jutaan ini moto G tidak kalah. sebut saja layar blackberry z10 memiliki ukuran 4.2 inchi, kemudian kamera utama 8 Mega Pixel, kamera pendukung bagian depan 2 Mega Pixel. pada Motorola Moto G terbaru di bekali layar 5 inchi dengan kamera utama 8 Mega Pixel dan kamera depan 2 Mega Pixel. fitur canggih lainnya juga banyak terdapat pada Motorola Moto G terbaru ini.

Harga Hp Terbaru Motorola Moto G LTE murah tapi fitur berlimpah


Harga Hp Terbaru Motorola Moto G terjangkau tapi kaya fitur di dalamnya, motorola moto G terbaru di dukung dengan prosesor handal, kamera utama 8 Mega Pixel, kamera depan 2 Mega Pixel, OS android terupdate, desain premium ala Moto X dan Google Nexus 6, material berkualitas, layar lebar dan banyak lagi fitur unggulan yang di sematkan oleh motorola pada ponsel android andalannya Moto G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.