Lingkungan HP, daftar harga hp terbaru dan info lengkap seputar smartphone: Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 - Berita Terbaru

Rabu, 04 Februari 2015

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 - Berita Terbaru

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 sudah beredar berita terbarunya, di europe akan di jual dengan harga 749 atau sekitar 8-9 jutaan. memang samsung selalu membandrol smartphone android terbaru nya dengan harga yang cukup mahal, namun pada seri S6 generasi penerus dari Samsung Galaxy S5 ini akan menggunakan material yang berkualitas dengan bahan logam atau alumunium. sehingga akan langsung tampil beda saat melihatnya di saat tangan menggenggam ponsel android terbaru samsung ini.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 - varian dari Samsung Galaxy S6 Terbaru


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 samsung galaxy terbaru
Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 hadir dengan beberapa pilihan, seperti halnya Apple Iphone 6 yang hadir dengan beberapa varian seperti 16 GB, 32 GB, 64 GB, dan 128 GB untuk memori internalnya. pada samsung galaxy S6 terbaru ini juga akan tersedia varian mulai dari 32 GB, 64 GB, 128 GB. harganya juga bervariasi sesuai dengan besaran ukuran memori yang di benamkan pada smartphone android terbaru samsung galaxy S6 ini.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 - harga samsung galaxy S6


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 akan di bandrol dengan harga baru 749 euro, harga ini lebih mahal 100 dollar lebih dari harga Apple Iphone 6, smartphone pesaing samsung yaitu Apple Iphone 6 ini di bandrol dengan harga mulai dari 649 dollar atau sekitar 7 jutaan. bagaimanapun pasar akan membuktikannya nanti, sebab pada persaingan ponsel kelas atas tidak hanya harus fitur yang melimpah, tapi tampilan desain, dan material desain juga harus di pertimbangkan oleh vendor pabrikan masing-masing ponsel.

Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 - Kesimpulan Harga samsung galaxy S6 dan Apple Iphone 6


Hp Android Terbaru Samsung Galaxy S6 memang banyak sekali yang penasaran, terutama di indonesia tidak jarang ponsel samsung terbaru yang hadir langsung ramai banyak yang melihat di toko-toko samsung, pengganti ponsel android Samsung Galaxy S5 ini akan hadir dengan harga di atas Apple Iphone 6, bagaimanapun kelihatnya terlalu mahal, sementara Apple Iphone 6 yang terkenal sebagai ponsel mewah di kalangan atas di masyarakat saja di bandrol lebih terjangkau. jika di pasar indonesia sendiri di bandrol dengan harga tinggi hal itu bisa terjadi atas beberapa faktor dari pedagangnya sendiri, dari biaya katanya, atau faktor lain yang masih samar-samar di benak konsumen.

Baca Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.